Jumat 01 Mar 2024 19:56 WIB

Hunian Ikonik Baru Hadir di Lokasi Strategis Jakarta Selatan

Savyavasa menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan keindahan estetika

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Apartemen mewah Savyavasa di tengah kota Jakarta Selatan menghadirkan lanskap hunian mewah.
Foto: Republika.co.id
Apartemen mewah Savyavasa di tengah kota Jakarta Selatan menghadirkan lanskap hunian mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Savyavasa yang berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (29/2/2024), merayakan upacara topping off. Hal itu menandai penyelesaian tahap pembangunan dari seluruh tower hunian mewah tersebut.

Savyavasa adalah sebuah joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia. Keunggulan apartemen ini adalah menggabungkan keunggulan kelas dunia dari dua pengembang ternama dengan pengalaman dalam membangun dan mengelola hunian kelas.

"Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta," ucap Director of Residential Swire Properties, Adrian To dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (1/4/2024).

Menurut dia, dengan desain yang mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini, Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota. Caranya dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni," ucap Adrian.

 

Dalam kesempatan tersebut, Adrian ingin mengucapkan terima kasih kepada para mitra JSI Group atas kontribusi yang signifikan terhadap lingkungan dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki. "Kami berkomitmen untuk memberikan sebuah pengalaman hunian yang istimewa, unik, dan elegan bagi seluruh masyarakat Jakarta," ujar Adrian.

Adapun perayaan topping merupakan momen bersejarah yang mengubah lanskap hunian mewah di Indonesia. President Director Jakarta Setiabudi Internasional (JSI), Jefri Darmadi bertekad terus memprioritaskan kualitas, pengalaman, dan komunitas melalui hadirnya Savyavasa. "Ini menjadikannya sebuah oase yang terletak di lokasi paling strategis di Jakarta Selatan bagi para penghuninya."

Dengan luas tanah lebih dari tiga hektare, tiga tower di Savyavasa memiliki total 402 unit yang terdiri dua, tiga, hingga empat kamar tidur. Filosofi desain Savyavasa menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan, dengan keindahan estetika yang tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement