Ahad 18 Feb 2024 00:17 WIB

Harga Mulai Rp 288 Juta, All New Ertiga Hybrid Cruise Jadi Andalan Suzuki

Suzuki melakukan perubahan di sisi eksterior.

Suzuki Indomobil Sales meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Suzuki Indomobil Sales meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise, yang diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All New Ertiga Hybrid.

All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybrid nya guna meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri pengendara. Harganya mulai Rp 288 juta.

Baca Juga

Menurut Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS Donny Saputra, peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi mobilnya.  Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. 

“Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” ungkap Donny di arena IIMS 2024 Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Hybrid Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya. Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise. 

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis. 

“Tingginya popularitas mobil MPV Indonesia milik Suzuki ini menjadi alasan perancangan desain komponen dilakukan di Indonesia untuk dinikmati oleh pelanggan di Indonesia,” kata Donny.

Suzuki Indonesia percaya pada inovasi terhadap kenyamanan dan efisiensi berkendara. All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar. 

Sematan teknologi hybrid pada keluarga All New Ertiga merupakan wujud Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan untuk menemani mobilitas penggunanya sehari-hari.

Untuk menambah kebanggan penggunanya, All New Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan variasi warna baru untuk keanggunan dan kenyamanan menyusuri wilayah perkotaan dengan penuh gaya. Dilengkapi dengan dua pilihan warna yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT). 

All New Ertiga Hybrid Cruise dibanderol On The Road (OTR) wilayah Jakarta untuk All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black) Rp 299 juta, All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone) Rp 301 juta, All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black) Rp 288 juta, All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone) 290 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement