Jumat 16 Feb 2024 11:42 WIB

BMW Luncurkan Mobil Sport Listrik Pertama, Ini Spesifikasinya

BMW iX1 eDrive20 M Sport memiliki jangkauan hingga 474 kilometer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Mobil BMW iX1 terbaru dipamerkan saat peluncuran di Jakarta, Jumat (2/1/2024). BMW Indonesia resmi meluncurkan dua mobil listrik terbarunya yakni BMW iX1 dan iX xDrive50.
Foto: Dok Republika
Mobil BMW iX1 terbaru dipamerkan saat peluncuran di Jakarta, Jumat (2/1/2024). BMW Indonesia resmi meluncurkan dua mobil listrik terbarunya yakni BMW iX1 dan iX xDrive50.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW memperluas portofolio kendaraan listriknya dengan menambahkan varian full-listrik baru, BMW iX1 eDrive20 M Sport sebagai varian baru dari BMW X1. Kendaraan ini menjadi Sports Activity Vehicle (SAV) full-listrik pertama dari BMW di segmen compact premium. Dengan demikian, BMW membuka peluang bagi pengemudi yang mencari kendaraan listrik yang premium tapi tetap ekonomis.

1. Motor Listrik Efisien dan Jangkauan yang Luas

Baca Juga

BMW iX1 eDrive20 M Sport ditenagai oleh motor listrik dengan output maksimum 150 kW/204 hp, yang memungkinkan akselerasi yang responsif. Kendaraan ini memiliki jangkauan hingga 474 kilometer (WLTP), sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk mobilitas harian.

2. Desain Kabin yang Modern dan Fungsional

Kabin BMW iX1 menawarkan suasana premium progresif dengan fitur-fitur seperti BMW Curved Display, sandaran tangan floating dan smartphone tray. Pengaturan kursi yang ditinggikan memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang, sementara kapasitas bagasi yang luas meningkatkan fleksibilitas penggunaan kendaraan.

3. Teknologi Pengisian Daya Terdepan

BMW iX1 dilengkapi dengan Unit Pengisian Gabungan yang memungkinkan pengisian daya AC hingga 22 kW sebagai standar. Ini memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 100 persen dalam waktu 6,5 jam. Pengisian daya cepat dari 10 hingga 80 persen dapat dilakukan dalam waktu 29 menit di stasiun pengisian cepat.

4. Sistem Penggerak dan Navigasi Canggih

BMW iX1 eDrive20 M Sport dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima, serta sistem navigasi BMW Maps, yang memungkinkan pengalaman berkendara yang intuitif dan terhubung.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement