Kamis 07 Dec 2023 17:15 WIB

Spesifikasi Honda Accord Usung Mesin Hybrid, Teknologi Canggih, dan Tampilan Sporty

Honda Accord mengusung revolusioner EV Switch dapat mengatur tiga mode manajemen daya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023).
Foto:

Penampilan sporty All New Honda Accord RS e:HEV meningkat berkat RS Aero Kit hitam di samping, depan, dan belakang, Shark Fin Antenna, serta Trunk Ducktail. Velg sporty berukuran 18 inch menambah daya tarik visual. Bagian belakangnya menampilkan Full LED Tail Light, lampu sein LED sequential turning signal, dan reflector, menambah kesan kemewahan mobil.

Fitur konektivitas Honda CONNECT serta Google built-in menjadi andalan dalam mobil ini. Honda CONNECT memungkinkan akses informasi dan fungsi penting melalui aplikasi smartphone. Fitur Digital Key pertama kali hadir di Indonesia pada All New Honda Accord, menggantikan fungsi Smart Key untuk mengunci dan membuka pintu, memberikan notifikasi pintu atau jendela terbuka, dan mengoperasikan mobil melalui aplikasi Honda CONNECT.

photo
PT Honda Prospect Motor merilis sedan premium terbaru, All New Honda Accord RS e:HEV di Jakarta, Kamis (7/12/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Google built-in memungkinkan pengguna menggunakan perintah suara untuk mengaktifkan berbagai fitur, seperti navigasi, pengaturan musik, dan kendali suhu A/C. Fitur In Car Wifi menyediakan hotspot WiFi terintegrasi dengan Display Audio dan Honda CONNECT, yang memungkinkan konektivitas di sepanjang perjalanan.

Kabin mobil dilengkapi dengan Experience Selection Dial, display audio 12.3 inchi yang mendukung konektivitas aplikasi Apple Car Play dan Android Auto secara nirkabel, TFT Meter 10.2 inch untuk informasi kendaraan, serta Head Up Display 11.5 inch agar pengemudi tetap fokus di jalan.

Fitur kenyamanan di dalam kabin meliputi Power Panoramic Sunroof, Premium Speaker BOSE dengan 12 titik penempatan, serta Multicolor Interior Ambient Light yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Bagian belakang memiliki Rear Center Console, Rear A/C Ventilation dengan Dual USB Charger Type C, Rear Side Sunshade, dan Electrostatic Touch LED Light.

 

Dalam hal keselamatan, All New Honda Accord dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap, termasuk 8 SRS Airbags di depan, samping, serta Knee Airbags. Active Cornering Light membantu pengemudi melihat objek saat berbelok dengan memberikan pencahayaan tambahan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement