Rabu 04 Oct 2023 12:12 WIB

SUV Listrik Honda Prologue Dipasarkan Akhir Tahun, Ini Spesifikasinya

Harganya mulai di atas 40 ribu dolar AS atau sekitar Rp 625,14 juta.

Honda Prologue 2024.
Foto: ANTARA/Honda
Honda Prologue 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Motor mengumumkan SUV listrik terbarunya, Honda Prologue 2024, akan mulai dipasarkan pada akhir tahun ini.

SUV menengah bertenaga listrik yang mampu menjangkau 300 mil atau sekitar 482,8 km untuk sekali pengisian penuh daya baterai ini bakal dikirimkan ke pemesannya mulai awal tahun 2024.

Baca Juga

Mobil ini akan tersedia secara nasional di AS dengan harga mulai di atas 40 ribu dolar AS atau sekitar Rp 625,14 juta, sementara Kia belum lama ini juga mengumumkan harga SUV listrik 7 tempat duduk terbaru EV9 2024 yang di pasar yang sama dijual dengan harga di atas Rp 800 juta.

"Kehadiran All New Honda Prologue adalah momen penting bagi merek ini seiring Honda memulai transisi menuju masa depan nol emisi,” kata Lance Woelfer, asisten wakil presiden Honda National Auto Sales, American Honda Motor Co Inc, dalam pernyataan resmi belum lama ini.

 

Prologue diklaim dibangun di atas platform kendaraan listrik tercanggih dan suspensi depan dan belakang multi-link yang dioptimalkan. Honda akan menawarkan Prologue dalam konfigurasi motor tunggal (penggerak roda depan) dan motor ganda (penggerak semua roda) dengan tiga level trim--EX, Touring, dan Elite.

Fitur standar terdepan di kelasnya mencakup teknologi dan fitur layanan digital terbaru dengan Google bawaan, serta kompatibilitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto™4.

Berikut ini adalah fitur utama Prologue:

Peringkat kisaran EPA yang diantisipasi adalah 300 mil tanpa emisi

Interior sporty, modern, luas dan nyaman

Tampilan instrumen digital standar 11 inci

Layar sentuh HD standar 11,3 inci dengan built-in Google, kompatibilitas Apple CarPlay nirkabel & Android Auto™

Platform kendaraan listrik tercanggih

Tersedia penggerak semua roda

Tersedia velg dan ban 21 inci

Tersedia ban self-sealing

Tersedia mode berkendara Sport

Sistem standar Honda Sensing®, ditambah Rear Cross Traffic Braking baru, Blind Zone Steering Assist, dan Rear Pedestrian Alert.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement