Rabu 04 Oct 2023 12:05 WIB

Maba Cyber University Antusias Ikuti Kegiatan Magna dan Sinergi 2023

Maba mengaku tambah bersemangat mengikuti perkuliahan di Cyber University

Kegiatan PKKMB Cyber University bertajuk Build Your Dream  dihadiri seluruh mahasiswa baru (maba) dan juga menghadirkan kegiatan Pengenalan Ormawa.
Foto: dok Cyber University
Kegiatan PKKMB Cyber University bertajuk Build Your Dream dihadiri seluruh mahasiswa baru (maba) dan juga menghadirkan kegiatan Pengenalan Ormawa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, Cyber University sukses menggelar kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) dengan nama Masa Pengenalan Akademik (Magna) dan Seminar Energi Kreasi (Sinergi) di Gedung Cyber University Jl. TB Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2023).

Kegiatan bertajuk “Build Your Dream” ini dihadiri seluruh mahasiswa baru (maba) dan menghadirkan kegiatan Pengenalan Ormawa. 

Artiyail Aziz Laksono, salah satu maba dari Program Studi (prodi) Sistem Teknologi Informasi mengatakan bahwa sangat senang dan bangga mengikuti kegiatan Magna dan Sinergi Cyber University karena dapat mengetahui bagaimana kehidupan di kampus Cyber University.

“Saya merasa bangga dan senang mengikuti kegiatan Magna dan Sinergi ini sebab mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru serta motivasi dari para senior, jadi akan tambah semangat dalam mengikuti perkuliahan di Cyber University nanti,” ujar Aziz dalam wawnacara langsung, Sabtu (29/9).

Sementara, Ignatius Lucky maba lainnya, mengakui hal yang sama bahwa kegiatan PKKMB ini menjadi kegiatan positif baginya karena medapatkan pengetahuan serta informasi baru untuk menjalani kehidupan kampus.

“Selain mendapatkan teman baru, saya juga menjadi tahu bagaimana sistem perkuliahan yang akan saya tempuh nantinya, terima kasih untuk Cyber Univerity yang telah mengadakan kegiatan ini semoga pada tahun berikutnya kegiatan Sinergi menghadirkan narasumber yang lebih memberikan inpirasi dan motivasi lagi,” kata Ignatius. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement