Selasa 03 Oct 2023 17:43 WIB

Mitsubishi Motors Tambah Tiga Diler, Kini Miliki Jaringan 173 Diler di Seluruh Indonesia

Sampai akhir tahun Mitsubishi Motors menargetkan memiliki 176 diler.

Jajaran direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan manajemen Sun Motor Group meresmikan tiga diler Mitsubishi Motors milik PT Sun Star Prima Motor di Cibubur, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023).
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Jajaran direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan manajemen Sun Motor Group meresmikan tiga diler Mitsubishi Motors milik PT Sun Star Prima Motor di Cibubur, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya. Kali ini, bekerja sama dengan Sun Motor Group, MMKSI meresmikan tiga diler di area Jabodetabek.

Head of Dealer Network Departement PT MMKSI Ady Haryanto mengatakan dengan penambahan tiga diler tersebut  kini jaringan diler MMKSI di seluruh Indonesia mencapai 173.” Target kami sampai akhir tahun 2023 ini total 176 diler akan tercapai,”  kata Ady usai peresmian diler yang dipusatkan di diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023).

Baca Juga

Ady mengatakan dalam beberapa bulan ke depan tiga diler rencananya akan dibangun untuk melengkapi jumlah 176 diler seperti yang ditargetkan di awal 2023. Diler tersebut di antaranya juga akan berlokasi di luar Jawa. “Rencananya diler tersebut berlokasi di Kalimantan,’’ ucapnya.

Ketiga diler yang hari ini diresmikan adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor Cibinong, dan Sun Star Prima Motor -Cibubur, yang seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Untuk diler Sun Star Prima Motor Cibubur terdapat tambahan fasilitas bodi dan cat.

 

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor Cibubur juga mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah peresmian ketiga diler baru tersebut. Seremoni dihadiri pula oleh Atsushi Kurita, presiden direktur PT MMKSI dan Imelda Sundoro, founder SUN Motor Group. 

Peresmian ini sekaligus menambah total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan bodi dan cat resmi yang ke-24 di Indonesia. 

“Peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada,” ujar Atsushi Kurita.

Apalagi, kata Atsushi,  dalam waktu dekat Mitsubishi Xforce akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru. “Khusus konsumen di area Jabodetabek, silakan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur,” ujarnya.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor  Cibubur  memberikan nuansa baru yang lebih segar pada desain dan layout showroom. Beberapa fasilitas baru juga disediakan, seperti ruang kafe, ruang kerja (co-working space), di mana ini merupakan hasil dari upaya MMKSI yang tak henti-hentinya untuk memanjakan konsumen dengan memberikan fasilitas yang nyaman kepada mereka saat berkunjung atau menunggu di diler.

Selain itu juga terdapat beberapa improvement berupa display untuk bisa lebih memberikan informasi yang jelas kepada konsumen di diler, antara lain wall art informasi “Mitsubishi Motors Successful Journey” di Indonesia, serta media informasi Genuine Part & Accessories dan informasi aplikasi MMID melalui media digital terbaru. “ Investasi untuk membangun diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor  Cibubur sebesar Rp 72 miliar,” kata GM Operation PT Sun Star Prima Motor Rudi Rimawan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement