Rabu 13 Sep 2023 21:46 WIB

Avrist Assurance Sabet Top Insurance Companies Awards 2023 dari The Iconomics

Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang masyarakat Indonesia.

Avrist Assurance berhasil menorehkan prestasi dengan disabetnya penghargaan dalam ajang Top Insurance Companies Award 2023: Performing in Asset 5-10 Trillion Life Insurance Category yang diberikan oleh The Iconomics.
Foto: Avrist Assurance
Avrist Assurance berhasil menorehkan prestasi dengan disabetnya penghargaan dalam ajang Top Insurance Companies Award 2023: Performing in Asset 5-10 Trillion Life Insurance Category yang diberikan oleh The Iconomics.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avrist Assurance berhasil menorehkan prestasi dengan disabetnya penghargaan dalam ajang Top Insurance Companies Award 2023: Performing in Asset 5-10 Trillion Life Insurance Category yang diberikan oleh The Iconomics. 

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance di salah satu hotel berbintang di Jakarta. 

Baca Juga

Adapun faktor penentu yang dilakukan oleh The Iconomics dan Axia Research dalam menetapkan penilaian didasarkan pada laporan keuangan periode 2021-2022 yang mencakup kinerja keuangan hingga rasio keuangan, seperti rasio solvabilitas, profitabilitas, efisiensi, dan likuiditas. 

Selain itu, parameter yang digunakan ada dua, yaitu Rank Financial Indicator dengan bobot 60 persen; dan Rank Financial Growth Indicator dengan bobot 40 persen. Dari metodologi-metodologi tersebut, Avrist dinilai memiliki kinerja keuangan yang kuat dan terus bertumbuh di tengah persaingan industri yang ketat. 

Dalam sambutannya, Simon Imanto mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan The Iconomics. “Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh keluarga besar Avrist Assurance serta dukungan yang luar biasa dari clients, bank partners, nasabah, serta stakeholder kami lainnya. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus berkarya melakukan beragam inovasi secara konsisten baik dari segi layanan, produk, dan lain sebagainya,” ujar Simon.

Dalam kesempatan yang sama, Simon menambahkan bahwa sesuai Visi Avrist “Satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang masyarakat Indonesia melalui prinsip One Stop Solution dengan menghadirkan beragam produk, mulai dari asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pension, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah. 

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki dua anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement