Jumat 03 Nov 2023 20:15 WIB

Avrist Assurance Tanamkan Nilai Perusahaan Lewat Motivational Event ''Living with Value''

Pelatihan Living with Value, di mana Core Value dijadikan pedoman bagi karyawan.

Human Resources Avrist Assurance berkolaborasi dengan Corporate and Marketing Communications Avrist Assurance, mengadakan motivational event bertempat di Gedung World Trade Center.
Foto: Avrist Assurance
Human Resources Avrist Assurance berkolaborasi dengan Corporate and Marketing Communications Avrist Assurance, mengadakan motivational event bertempat di Gedung World Trade Center.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan dalam perilaku bekerja seluruh karyawan, Human Resources Avrist Assurance berkolaborasi dengan Corporate and Marketing Communications Avrist Assurance, mengadakan motivational event bertempat di Gedung World Trade Center. 

Selain karyawan, acara ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran direksi Avrist Assurance serta salah satu motivator terbaik di Indonesia, yaitu Remaja Tampubolon. Sebelum masuk ke acara inti, acara dibuka oleh Gustia Anasril selaku Vice President Human Resources Avrist Assurance.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Gustia menyampaikan kegiatan ini merupakan awal dari beberapa rangkaian kegiatan pelatihan “Living with Value”, di mana Core Value ini dijadikan pedoman yang harus dilakukan dan dihormati oleh seluruh karyawan Avrist Assurance. 

Selama acara berlangsung, seluruh karyawan terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara, dimulai dari pendalaman pengertian Core Value, contoh implementasi, serta goals yang harus dicapai untuk menjadikan Avrist sebagai salah satu perusahaan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.  

Di penghujung acara, Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance memberikan pesan sebagai bagian dari Avrist, seluruh karyawan tanpa terkecuali harus bisa menjiwai LIMA Core Value yang terdiri dari; Integritas, Profesional, Agile, Forward Thinking dan People Focus, serta mengimplementasikan menjadi perilaku bekerja sehari-hari.

“Saya percaya bahwa kita semua bisa membawa perubahan dengan baik. Hal ini dimulai dari diri kita sendiri untuk menjadi agent of change. Dengan demikian, kita akan siap menghadapi tantangan 2024 untuk lebih agresif mewujudkan satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia,” ujar Simon.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki dua anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. 

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.  

PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement