Rabu 22 Nov 2023 14:09 WIB

Avrist Sukses Gelar Edukasi Asuransi dan Kesehatan Bersama RS CVSKL

RS CVSKL memberikan pemaparan terkait fasilitas kesehatan menangani penyakit jantung.

Corporate & Marketing Communications bekerja sama dengan tim Agency Avrist Assurance, sukses menggandeng Rumah Sakit Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) menyelenggarakan edukasi asuransi dan kesehatan pada 14 November 2023 di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Foto: Avrist Assurance
Corporate & Marketing Communications bekerja sama dengan tim Agency Avrist Assurance, sukses menggandeng Rumah Sakit Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) menyelenggarakan edukasi asuransi dan kesehatan pada 14 November 2023 di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Corporate & Marketing Communications bekerja sama dengan tim Agency Avrist Assurance, sukses menggandeng Rumah Sakit Cardiac Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) menyelenggarakan edukasi asuransi dan kesehatan pada 14 November 2023 di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, khususnya area Balikpapan dalam meningkatkan awareness pentingnya proteksi asuransi untuk keluarga. Dari RS CVSKL juga memberikan pemaparan terkait fasilitas kesehatan dalam menangani penyakit jantung.

Turut hadir Hansen selaku Regional Head of Agency Avrist Assurance, Silvia Susan selaku ADM Kantor Pemasaran Avrist (KPA) Balikpapan, perwakilan manajemen RS CVSKL, tenaga pemasar KPA Balikpapan serta tim Corporate & Marketing Communications.

Dalam pemaparannya, Hansen menjelaskan bagaimana mempersiapkan masa tua yang bahagia dan sejahtera, dimana dalam perjalan hidup, ada risiko ketidakpastian yang mungkin terjadi seperti sakit, kecelakaan, menderita penyakit kritis, meninggal pada usia muda, dan hidup terlalu lama (panjang umur). Ke lima kondisi diatas dapat menimbulkan risiko ketidakpastian terutama dalam aspek finansial. Oleh karena itu, diperlukan sebuah perencanaan yang baik. 

“Nah, disinilah peranan asuransi sangat penting dalam mengalihkan risiko-risiko finansial yang mungkin terjadi. Tentu saja hal ini selaras dengan dua produk unggulan kami yaitu Avrist Prime Hospital Surgical (APHS) dan Avrist Prime Protection (APP). Ke dua produk tersebut merupakan solusi atas lima risiko ketidakpastian yang disebutkan diatas sehingga tujuan dan rencana awal tetap dapat terwujud yaitu, mempersiapkan Masa Tua yang Bahagia dan Sejahtera,” tutur Hansen. 

Dalam keterangan terpisah, Jos Chandra selaku Direktur Bisnis Avrist Assurance menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen dalam merealisasikan visi perusahaan “Satu Polis di Setiap Rumah Tangga di Indonesia”. "Untuk dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya Balikpapan agar berhasil mencapai tujuan keuangan yang mereka rancang bersama keluarga melalui produk asuransi unggulan dari Avrist Assurance,” kata Jos dalam siaran persnya. 

Para peserta terlihat sangat antusias terhadap materi yang dibawakan. Hal ini terlihat dari interaksi yang terjadi saat sesi tanya jawab. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Avrist Assurance kepada RS CVSKL. 

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki dua anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. 

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.  

PT Avrist Assurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Lika Shalia

Head of Corporate & Marketing Communications 

PT Avrist Assurance

Gedung World Trade Center II Lt. 8

Jl. Jenderal Sudirman, Kav 29-31, Jakarta 12920 

T: +62 21 5789 8188

E: [email protected]

www.avrist.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement