Jumat 01 Sep 2023 04:35 WIB

Ingin Meraih Kemakmuran Finansial? Yuk, Ikuti Ajang Seru Ini

Selain mendapat ilmu, masyarakat yang hadir juga bisa menikmati promo menarik.

 BCA Wealth Summit 2023 resmi dibuka dan mengajak nasabah dan masyarakat meraih kemakmuran finansial yang berkelanjutan.
Foto: BCA
BCA Wealth Summit 2023 resmi dibuka dan mengajak nasabah dan masyarakat meraih kemakmuran finansial yang berkelanjutan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Setiap orang biasanya sudah memiliki tujuan keuangan  masing-masing. Berbagai cara pun ditempuh untuk mencapai tujuan keuangan tersebut. Salah satu tujuan keuangan yang boleh dibilang banyak diidamkan adalah mencapai kemerdekaan finansial atau bisa pensiun dini dalam usia yang relatif muda.

Melihat antusiasme masyarakat tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi membuka BCA Wealth Summit 2023 pada Rabu (30/8/2023) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Mengangkat tema “Find Your Way to Infinite Wealth”, BCA Wealth Summit 2023 menghadirkan serangkaian kegiatan dengan diisi para panelis ahli yang berbagi wawasan dan strategi untuk mencapai kemandirian finansial yang berkelanjutan dan rekomendasi produk wealth management bagi para nasabah dan calon investor.

Baca Juga

“Kami memperhatikan antusiasme dari nasabah dan masyarakat pada BCA Wealth Summit yang dilakukan pertama kali di tahun lalu. Tahun ini, kami kembali menghadirkan BCA Wealth Summit 2023 sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab BCA dalam memberikan edukasi produk finansial dan strategi pengelolaan keuangan. Kami menghadirkan panelis yang kompeten, dan diharapkan dapat membantu nasabah dan masyarakat mencapai tujuan finansial yang berkelanjutan,” ujar Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono dalam siaran pers, Kamis (31/8/2023).

BCA Wealth Summit 2023 dilaksanakan secara hybrid, dimulai dengan sesi offline pada 30-31 Agustus 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, kemudian dilanjutkan sesi online mulai 1 hingga 15 September 2023 untuk nasabah BCA dan masyarakat umum di laman resmi www.bca.co.id/wealthsummit2023.

Kegiatan sesi offline dimeriahkan oleh para pakar dari dalam dan luar negeri dengan berbagai topik yang berkaitan dengan aspek di wealth management secara holistik. 

Wealth Summit 2023 menghadirkan sesi wealth conference, wealth talkshow, wealth consultation, dan networking. Selain mendapat berbagai pengetahuan mengenai pengelolaan kekayaan dan investasi melalui sesi tersebut, nasabah yang hadir juga bisa menikmati berbagai promo menarik, mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrik atau emas 250 gram, promo suku bunga Kredit Modal Kerja dengan jaminan obligasi hingga aktivitas berhadiah lainnya. 

Tidak hanya itu, nasabah yang hadir juga bisa berkonsultasi langsung dengan manajer investasi untuk membahas strategi pengelolaan investasi yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko mereka.

“Sebagai lembaga keuangan yang terkemuka, BCA ingin terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah kami dalam mencapai tujuan keuangan dan mengelola kekayaan secara berkelanjutan. Saya berharap momen ini dapat dimanfaatkan untuk memperluas wawasan serta berkonsultasi dengan kami,” kata Armand.

 

 

 

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement