Selasa 15 Aug 2023 19:02 WIB

KIA Luncurkan SUV Listrik EV9 GT-Line untuk keluarga Indonesia

Kia EV9 dipasarkan dengan harga Rp 1.975.000.000.

PT Kreta Indo Artha (KIA) meluncurkan mobil listrik terbaru Kia EV9 GT-Line di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.
Foto:

Memiliki dimensi panjang 5.015 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.780 mm, Kia EV9 GT-Line hadir dengan bahasa desain yang futuristik, ikonik, dan gagah. Ini terlihat dari desain wajah depannya yang sudah mengadopsi bahasa desain grill Digital Tiger Nose.

Tersemat juga lampu depan Small Cube Projection yang membuat tampilan wajah Kia EV9 GT-Line menjadi semakin futuristik. Small Cube Projection Lamp merupakan teknologi lampu kendaraan yang memungkinkan keluarnya cahaya atau sinar lampu dari balik grille kendaraan dan bisa berfungsi sebagai Dynamic Welcome Light atau Daytime Running Light (DRL).

Pada bagian samping, Kia EV9 GT-Line dibekali dengan velg berukuran 21 inch berkelir hitam. Desain velg yang sangar dipadukan dengan lekuk bodi yang tegap dan gagah, semakin menguatkan identitas Premium SUV dari Kia EV9 GT-Line.

Penggunaan bahan-bahan material ramah lingkungan pada Kia EV9 GT-Line semakin membuktikan komitmen Kia terhadap mobility sustainability. Kia EV9 GT-Line dibekali berbagai fitur unggulan yang akan memanjakan pengemudi dan penumpang saat di perjalanan.

 

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Kia EV9 GT-Line saat ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat dan dipasarkan dengan harga Rp 1.975.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement