Kamis 10 Aug 2023 16:51 WIB

Nissan Luncurkan Serena e-Power di GIIAS 2023

Nissan Serena yang dilengkapi dengan e-POWER generasi kedua.

Nissan Serena (ilustrasi)
Foto: Republika/Farah Noersativa
Nissan Serena (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan meluncurkan mobil MPV Serena dengan inovasi elektrifikasi, yaitu Nissan Serena e-POWER, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Tangerang, pada Kamis (10/8/2023).

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia Evensius Go mengatakan, kehadiran Nissan Serena yang dilengkapi dengan e-POWER generasi kedua menunjukkan Indonesia sebagai pasar strategis Nissan, khususnya di segmen MPV.

Baca Juga

"Suatu kebanggaan bagi kami untuk terus menunjukkan serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia," kata Evensius Go.

Ia menjelaskan, Serena e-POWER adalah mobil yang mengusung konsep besar, mudah dan menyenangkan yang pertama diperkenalkan dan ditampilkan di Indonesia. Menurut dia, inovasi teknologi melalui elektrifikasi dikembangkan untuk dapat menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam kenikmatan berkendara dan memastikan pengalaman yang unik bagi setiap individu.

 

"Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu," ujarnya.

Di ajang GIIAS 2023, Nissan juga menampilkan jajaran produk elektrifikasi seperti Nissan Ariya Single Seater Concept, yang tampil pertama kalinya di Asia Tenggara. Mengusung tagline "ELEVATE EXCITEMENT", Nissan berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi dalam bermobilitas yang bertujuan memperkaya kehidupan manusia.

"Melalui tagline ELEVATE EXCITEMENT yang sudah diperkenalkan di Indonesia awal tahun ini, Nissan mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung mobilitas yang berkelanjutan," ujar Evensius Go.

 

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement