Jumat 17 Mar 2023 20:39 WIB

Terbang ke Malaysia, TransNusa Buka Rute Internasional Perdana

Rute ini akan beroperasi dua kali sehari pergi-pulang mulai 14 April 2023.

Rep: Novita Intan/ Red: Ahmad Fikri Noor
Logo Maskapai TransNusa.
Foto: TransNusa
Logo Maskapai TransNusa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Maskapai penerbangan PT TransNusa Aviation Mandiri mengumumkan pembukaan rute internasional perdana yang menghubungkan Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia. Rute ini akan beroperasi dua kali sehari pergi-pulang mulai 14 April 2023 mendatang.

Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto mengatakan, pembukaan rute ini mendorong rencana pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi dan sektor pariwisata serta menciptakan konektivitas secara berkelanjutan.

Baca Juga

“Pembukaan rute internasional ini juga menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memenuhi permintaan penumpang terutama masa arus mudik dan arus balik libur lebaran,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/3/2023).

TransNusa memberikan promo spesial antara lain calon penumpang bisa mendapatkan tiket rute Jakarta-Kuala Lumpur mulai Rp 990 ribu dan tiket rute Kuala Lumpur-Jakarta mulai dari RM 299 (setara Rp 1 juta), sudah termasuk gratis 30 kilogram bagasi dan fleksibilitas mengubah jadwal penerbangan tanpa batas. 

 

Untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para calon penumpang, harga istimewa beserta seluruh keuntungan yang ditawarkan tersedia di seluruh saluran penjualan, mulai dari situs resmi maskapai, agen perjalanan, serta penjualan tiket resmi lainnya.

Tiket promo sudah dapat dipesan dari hari ini sampai 31 Maret 2023 dengan periode terbang 14 April 2023 hingga 18 Oktober 2023 mendatang. "Kami berharap rute TransNusa baru semakin menguntungkan pelanggan dan dapat menjadi pilihan hati masyarakat yang ingin melakukan mudik maupun perjalanan saat libur lebaran nanti," ucapnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement