Jumat 24 Feb 2023 13:30 WIB

BUMN Konsultan Kompak Berikan Vaksinasi Booster kepada Pekerja dan Masyarakat

Kuota vaksin booster sebanyak 1.500 orang untuk menjunjung aspek kesehatan kerja.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
BUMN konsultan karya berkolaborasi bersama anggota Holding Danareksa lainnya untuk menggelar Vaksin Booster Pfizer gratis untuk karyawan dan masyarakat umum di sekitar Jakarta Timur, (ilustrasi).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
BUMN konsultan karya berkolaborasi bersama anggota Holding Danareksa lainnya untuk menggelar Vaksin Booster Pfizer gratis untuk karyawan dan masyarakat umum di sekitar Jakarta Timur, (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BUMN konsultan karya berkolaborasi bersama anggota Holding Danareksa lainnya untuk menggelar Vaksin Booster Pfizer gratis untuk karyawan dan masyarakat umum di sekitar Jakarta Timur dengan kuota sebanyak 1.500 orang untuk menjunjung aspek kesehatan kerja.

Ketua Panitia Hari Setiawan berharap kegiatan vaksin yang bertema "Jaga Diri dan Keluarga dengan Vaksin Booster Menuju Masyarakat Indonesia yang Sehat dan Kuat", ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari ancaman Covid-19.

Baca Juga

"Kegiatan ini juga sesuai dengan dorongan pemerintah yang menganjurkan tiap masyarakat untuk memenuhi Vaksinasi Booster sehingga tidak perlu khawatir beraktivitas di antara keramaian," ujar Hari dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Hari menyampaikan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan selama dua hari yaitu 22-23 Februari 2023, merupakan kolaborasi antara BUMN Holding Danareksa guna memberi banyak manfaat bagi karyawan serta masyarakat sekitar, terutama guna melindungi kesehatan segenap karyawan serta masyarakat sekitar dan menjaga keberlangsungan operasi perusahaan.

Beberapa BUMN anggota Holding Danareksa yang turut dalam program ini yakni PT Indra Karya (Persero), PT Yodya Karya, PT Bina Karya, dan PT Kliring Berjangka Indonesia. Turut hadir juga jajaran Direksi dari anggota holding Danareksa yakni Direktur Utama PT Indra Karya Gok Ari Joso Simamora, Direktur Utama PT Yodya Karya Colbert Thomas Pangaribuan, Direktur Utama PT Bina Karya Irman Indrayadi dan Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia Fajar Wibihadi beserta

seluruh pegawai.

"Apabila menjamin kesehatan karyawan dan masyarakat sekitar, maka kita berkontribusi membangun kinerja SDM yang unggul," ucap Hari.

Hari menyampaikan kegiatan vaksinasi ini juga disiapkan dalam rangka mempersiapkan kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 dan mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi musim mudik Hari Raya Idul Fitri pada April mendatang sehingga masyarakat dapat aman dalam menjalankan aktivitasnya.

"Semua berharap ke depannya kolaborasi antara BUMN Holding Danareksa ini terus berjalan di masa mendatang dan memberi banyak manfaat bagi karyawan serta masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaannya, kegiatan Vaksin Booster ini juga bekerja sama dengan Kodam Jaya," kata Hari menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement