Kamis 28 Oct 2021 14:11 WIB

AirAsia Super App Sediakan Tiket dari Berbagai Maskapai

Airsia Super App menawarkan promosi spesial diskon hingga 50 persen selama tiga hari.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Air Asia (ilustrasi)
Foto: Air Asia
Air Asia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AirAsia Super App kini menyediakan tiket dari berbagai maskapai seiring dengan dibukanya perbatasan beberapa negara di kawasan Asia dan dunia secara bertahap. AirAsia Super App menyediakan tiket lebih dari 700 maskapai internasional dan tiga ribu destinasi serta ribuan hotel di seluruh dunia.

"Hanya dalam waktu dua tahun, kami sekarang menjadi salah satu dari tiga agen perjalanan online (OTA) terkemuka di Asean berdasarkan lalu lintas situs web, dengan lebih dari 100 juta pageviews rata-rata setiap bulannya," kata CEO AirAsia Super App Amanda Woo dalam konferensi video, Kamis (28/10).

Baca Juga

AirAsia Super App kini menyediakan beberapa brand maskapai ternama dunia sebagai mitra maskapainya seperti Air Canada, Air France, Air Mauritius, Bamboo Airways, Ethiopian Airlines, flydubai, Go First, KLM, Mahan Air, Qatar Airways, Turkish Airlines, Philippine Airlines, US Bangla Airlines, dan lainnya. Selain itu terdapat penawaran perjalanan yang menguntungkan ke lebih banyak destinasi di luar jaringan maskapai AirAsia, termasuk di seluruh wilayah Eropa, Oseania, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika.

"AirAsia Super App dengan portofolio produk perjalanan dan gaya hidup yang lengkap akan selalu siap menghadirkan nilai terbaik kepada pelanggan untuk mengakses penawaran perjalanan yang lebih beragam," jelas Amanda.

Amanda memastikan akan terus berkolaborasi dengan pelaku industri lainnya untuk menstimulasi permintaan perjalanan. Selain itu juga melengkapi penawaran produk kami untuk menjadi platform yang menyediakan semua kebutuhan perjalanan dan gaya hidup pelanggan dalam satu atap.

Sementara itu, Head of Flights AirAsia Super App Rajiv Kumar mengatakan selalu berupaya mendukung mitra maskapai. Khususnya dalam meningkatkan pendapatan mereka dengan cara-cara baru dan kreatif.

"Dengan memanfaatkan database dari 51 juta pengguna dan 55 juta lebih pengikut di media sosial, mitra maskapai dan hotel kami dapat memanfaatkan kami sebagai salah satu merek terkuat di Asean, dan mengambil keuntungan dari keahlian pemasaran AirAsia Super App," ungkap Rajiv.

Dengan menggunakan teknologi interlining virtual, Rajiv mengatakan saat ini dapat menggabungkan inventaris penerbangan yang luas. Begitu juga dalam menawarkan rencana perjalanan dengan potongan harga yang menarik.

"Sekarang semua orang dapat menikmati tarif rendah dari 700 maskapai penerbangan untuk terbang ke lebih dari tiga ribu destinasi di seluruh dunia," ujar Rajiv.  

Vice President of Sales for Southeast Asia, Southwest Pacific and India Subcontinent Qatar Airways, Jared Lee merasa senang menjadi salah satu mitra maskapai terbaru dari AirAsia Super App. "Dengan ini, Qatar Airways berharap dapat menghubungkan kembali penumpang dari Asia Tenggara ke dunia dan membawa mereka ke destinasi pilihan seiring dengan dimulainya kembali perjalanan internasional," ungkap Jared.

IATA Regional Director Distribution and Payment Asia Pacific, Ian Lorigan menyambut baik AirAsia Com Travel Sdn Bhd sebagai agen perjalanan terakreditasi IATA. Ketika perbatasan dibuka dan perjalanan dimulai kembali, akreditasi AirAsia Com Travel akan membuka peluang lebih besar melalui akses komersial terhadap maskapai-maskapai yang berpartisipasi dalam IATA Billing and Settlement Plan.

"Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan tim AirAsia Com Travel Sdn Bhd dan mendukung pertumbuhan bisnis mereka," tutur Ian.

Airsia Super App menawarkan promosi spesial diskon hingga 50 persen selama tiga hari. Promo tersebut untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke London, Istanbul, Helsinki, Abu Dhabi, Phuket, dan Bangkok. Terbang dari Bangkok ke London, Los Angeles, Shanghai, Munich, Phuket dan Chiang Mai.

Bagi yang berada di Manila dapat menikmati diskon yang sama dan terbang dari Manila ke Amsterdam, Los Angeles, Dubai, Maladewa, Cebu, dan Bangkok. Sedangkan yang berada di Jakarta dapat memesan penerbangan ke Istanbul, Doha, Abu Dhabi, New York, Bali dan Surabaya.

Promosi tersebut berlaku mulai besok (29/10) pukul 09.00 WIB hingga 31 Oktober 2021 dengan periode perjalanan mulai dari 8 November 2021 hingga 29 Oktober 2022. Untuk Thailand, periode perjalanan mulai dari 3 Januari 2022 hingga 29 Oktober 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement