Rabu 13 Oct 2021 23:39 WIB

PT PP Tingkatkan Brand Equity saat Masa Pandemi

PT PP menilai penting setiap perusahaan memiliki brand equity yang positif

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PTPP
Foto: Istimewa
PTPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT PP (Persero) Tbk berupaya meningkatkan brand equity yang memiliki peran besar terhadap perusahaan. Hal ini penting bagi setiap perusahaan berusaha untuk memiliki ekuitas brand yang positif. 

Sekretaris Perusahaan PP Yuyus Juarsa mengatakan peningkatan brand equity selaras dengan usaha peningkatan nilai dari brand equity untuk mempertahankan citra dan top line perusahaan, peran dari pemimpin pelaku komunikasi korporat juga perlu diperhatikan.

“Situasi pandemi Covid-19 mengubah pola komunikasi perusahaan baik komunikasi internal maupun eksternal. Pada era industri 4.0, segala hal dijalankan dengan tren digitalisasi dan keterbukaan, bentuk komunikasi disampaikan melalui media online. Pelaku komunikasi korporat dituntut untuk menggunakan peluang sebaik mungkin dalam melakukan strategi komunikasi dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (13/10).

Berangkat dari upaya tersebut, perusahaan konstruksi dan investasi di Indonesia, berhasil meraih penghargaan dalam ajang 3rd BUMN Corporate Brand Awards 2021. Adapun tiga kategori penghargaan berhasil diraih perseroan antara lain Best Company Profile Print in Construction Group Category, Best Customer Satisfaction in Construction Category, dan Special Mention of Excellence in Annual Report Construction Group Category.

“Kami berharap penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021 dapat memotivasi insan PP dalam menguatkan brand equity menjadi kunci yang penting bagi perusahaan BUMN,” ucapnya.

Ke depan di tengah era disrupsi perseroan senantiasa menjaga reputasi perusahaan positif mata publik, sehingga penghargaan ini merupakan tantangan bagi untuk meningkatkan brand awareness perseroan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement