Sabtu 27 Mar 2021 11:46 WIB

Pengembang Gelar Seremoni Topping Off Tower Cattleya

Pada tahap pertama akan dibangun empat menara apartemen

Pengembang kawasan hunian terintegrasi Sakura Garden City menggelar seremoni penutupan atap (topping off) apartemen tower Cattleya, Sabtu (27/3).
Foto: ist
Pengembang kawasan hunian terintegrasi Sakura Garden City menggelar seremoni penutupan atap (topping off) apartemen tower Cattleya, Sabtu (27/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang kawasan hunian terintegrasi Sakura Garden City menggelar seremoni penutupan atap (topping off) apartemen tower Cattleya, Sabtu (27/3). Cattleya merupakan tower apartemen pertama dari empat menara yang direncanakan dibangun pada tahap pertama pembangunan kawasan hunian ini.

Seremoni topping off digelar di atap menara apartemen Cattleya oleh jajaran manajemen PT Sayana Integra Properti, selaku pengembang proyek properti tersebut. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa pandemi, seremoni dihelat secara daring.

General Manager Sales PT Sayana Integra Properti Fredy Tjandra mengatakan pada tahap pertama akan dibangun empat menara apartemen. Tiga lantai dibangun berupa ruko atau komersial dan di lantai atasnya sebagai residential. 

"Pada tahap kedua, berikutnya akan kita bangun lifestyle mall tiga lantai, dan terkahir tahap keempat berupa area komersial hotel berbintang empat dan menara komersial," ujarnya. Mal seluas 30 ribu meter persegi itu untuk melengkapi kebutuhan para penghuni.

Fredy yakin apartemen yang sedang dibangun ini memiliki nilai sewa tinggi dengan peminat yang tinggi pula. Alasannya, proyek properti di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, ini dekat dengan kawasan bisnis TB Simatupang maupun kawasan industri di jalan raya Bogor. "Di dekat lokasi juga ada sekolah Korea, satu-satunya sekolah Korea di Indonesia," katanya.

Tower Cattleya akan mencakup 28 lantai dengan total 690 unit apartemen dan bakal mulai diserahterimakan kepada pemiliknya pada Desember 2021. Superblok akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko ritel promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang empat. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement