Senin 08 Aug 2022 22:16 WIB

Menjaga Kepercayaan Konsumen pada Masa Pandemi

Untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar tentu harus bekerja lebih keras.

PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (topping off) sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment.
Foto: .
PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (topping off) sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (topping off) sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment. Proyek properti di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, ini mulai diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap pada Desember 2023.

Tahapan pembangunan selanjutnya adalah penyelesaian akhir (finishing). Director PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, mengatakan perusahaan terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan dapat berjalan tepat waktu. Kendati pembangunannya dilakukan  di tengah masa pandemi Covid-19.

Seremoni topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan pengembang nasional ini untuk memenuhi kepercayaan konsumen. "Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen," ujar David.

Cleon Park Apartment mengusung konsep desain minimalis modern yang disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Merangkum 310 unit (Tower A) dan saat ini sudah terjual lebih dari 80 persen.

 

Ada dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2.

Memasuki tahun 2022, sejumlah strategi dan aksi korporasi telah dipersiapkan perseroan agar dapat terus dipercaya pasar dan bertahan pascapandemi. Salah satu strateginya dengan mengusung semangat 'Build Back Better Post Pandemic'. Melangkah ke fase bisnis baru dengan penuh semangat dan harapan tinggi. 

President Director PT Modernland Realty Tbk, William Honoris, menyatakan untuk memperoleh hasil maksimal tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar tentu harus bekerja lebih keras. "Dengan optimismistis dan sikap positif, mari kita raih kesuksesan di tahun macan air ini,” kata dia.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement