Ahad 05 Jan 2020 17:05 WIB

Apartement West Senayan Masuki Tahap Topping Off

Apartemen merupakan respons atas keperluan tempat tinggal yang praktis dan terjangkau

Moizland Development melaksanakan acara penutupan atap atau topping off Apartement West Senayan yang berlokasi di Kota Tangerang, Banten.
Moizland Development melaksanakan acara penutupan atap atau topping off Apartement West Senayan yang berlokasi di Kota Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Moizland Development melaksanakan acara penutupan atap atau topping off Apartement West Senayan yang berlokasi di Kota Tangerang, Banten. Komisaris Moizland Development Chandra Goetama mengatakan prosesi topping off merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menyelesaikan proyek properti ini.

"Moizland Development menjamin mutu bangunan yang merupakan dasar pegangan kami, semua bahan yang kami gunakan memakai bahan yang sudah ternama dan teruji kualitasnya, serta dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik," ujar Chandra.

"Proyek Apartment ini merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya kami laksanakan dengan baik dan sempurna," kata Chandra menambahkan. Apartemen memiliki konsep one stop living solution dimana para penghuni dapat menikmati seluruh kebutuhannya dengan mudah, menjadikan tempat tinggal yang mendukung aktifitas lebih praktis dan nyaman.

Chandra menjelaskan pembangunan Apartemen West Senayan merupakan respons perusahaan atas keperluan tempat tinggal yang praktis, dan memiliki akses yang mudah dijanggau. Apartemen ini adalah salah satu proyek unggulan yang dikembangkan Moizland Development di wilayah Kota Tangerang.  

Pembangunan apartemen menggunakan struktur pondasi bored pile diameter satu meter dengan kedalaman 27 meter. Bangunan memiliki ketinggian 25 lantai dan satu semi basement, termasuk Pusat Grosir MTC (Moiz Trade Center) Tangerang, pusat pakaian jadi yang saat ini sebagian sudah beroperasi.

Kontraktor PT DU-WACO Joint Operation yang diwakili Paryadi menyampaikan proyek ini dari segi struktur sangat bagus dan telah teruji dilaboratorium. Setiap lantainya tak ada yang retak karena kontraktor menjaga mutu dengan ketat.

Selain itu ratio besi untuk proyek ini juga sangat tinggi dengan hasil pengecoran sangat bagus. "Hal ini sengaja saya jelaskan kepada bapak dan ibu. Dan kami selaku kontraktor berani memberikan garansi tentang proyek ini dari segi mutu pekerjaan," katanya memberikan kesaksian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement