Selasa 16 Mar 2021 15:57 WIB

PGAS Solution Dukung Sosialisasi Jargas Mandiri PGN

Sosialisasi Jargas Mandiri jadi langkah baik PGN hadir di tengah masyarakat.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Sebagai bentuk sinergi PGN Grup untuk mendukung kegiatan sosialisasi Jargas Mandiri, PT PGAS Solution menghadirkan Food Truck sebagai salah satu bentuk promosi nyata kepada calon pelanggan rumah tangga.
Foto:

Sebagai informasi, GasKita merupakan produk gas bumi dari PGN yang dialirkan melalui jaringan pipa gas langsung ke rumah dan lokasi usaha dengan moda CNG. CNG sendiri dibawa dengan menggunakan tabung sehingga membuat gas bumi menjadi lebih fleksibel untuk disalurkan di tengah masyarakat. Seiring dengan perkembangan teknologi, PGN menginisiasi terobosan baru dalam upaya memperluas pemanfaatan gas bumi rumah tangga dengan tambahan layanan digitalisasi dan Smart Meter bagi pelanggan sektor rumah tangga maupun pelanggan kecil.

Jargas Mandiri menjadi wujud implementasi program strategis subholding gas “Sapta PGN” dalam rangka mencapai 500 ribu SR pada tahun 2021. PGN juga berupaya tetap relevan dalam menyalurkan nilai lebih gas bumi melihat perilaku dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

Benefit utama gas bumi tetap dijamin seperti kepastian gas yang mengalir 24 jam, lebih aman, praktis, dan ramah lingkungan. Dikembangkan dengan mengusung teknologi, layanan tambahan juga akan diberikan untuk memaksimalkan pengalaman mengkonsumsi energi gas bumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement