Rabu 24 Feb 2021 03:44 WIB

Biznet Perluas Jaringan di Bali

Perluasan jaringan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi internet

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda
Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di wilayah Badung Tibubeneng dan Denpasar Kesiman.
Foto:

Untuk wilayah Bali, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan  segmen market yang berbeda, diantaranya, pertama layanan Biznet Home,

yaitu layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 325 ribu per bulan, yang tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet saja, namun  juga layanan Biznet IPTV untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga.

Kedua, layanan Biznet Metronet, yaitu layanan internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1.150.000 per bulan. Ketiga, layanan Biznet Hospitality, yang merupakan layanan Internet khusus untuk segmen.

Tidak hanya itu, Biznet juga menghadirkan promo istimewa bagi pelanggan setia Biznet Home, dimana pelanggan bisa mendapatkan ekstra masa berlangganan secara gratis. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup  mengajak teman atau kerabat untuk berlangganan Biznet, dengan cara melakukan registrasi dan mencantumkan kode referral yang merupakan ID pelanggan. Info lengkap mengenai promo Biznet Home lainnya, kunjungi biznethome.net/promo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement