Rabu 20 Jan 2021 21:52 WIB

Dirut Pertamina Pastikan Distribusi BBM Kalsel Pascabanjir

Pertamina berkomitmen menyalurkan energi baik di tengah-tengah kesulitan warga

Pertamina terus salurkan bantuan ke Kalimantan Selatan.
Foto:

Arif salah satu dari 770 pengungsi yang berasal dari Banjarbaru merasa sangat bahagia atas kepedulian yang diberikan oleh Pertamina. "Terima kasih banyak atas kepedulian Pertamina, kami disini tidak tahu dimana mencari sembako untuk kebutuhan utama sehari-hari. Alhamdulillah hari ini kami diberikan rezeki,” ujarnya.

Ia juga merespon permintaan Kepala Posko pengungsi dan Kepala Bidang Kedaruratan akan kebutuhan Bright Gas untuk dapur umum dengan segera mengirimkan LPG Bright Gas tambahan untuk stok kebutuhan dapur umum. "Pertamina berkomitmen menyalurkan energi baik di tengah-tengah kesulitan yang melanda saudara-saudara kita di Kalsel," tambahnya.

Sementara itu di Posko BPBD Provinsi Kalsel, Masud juga memberikan dua unit perahu karet secara simbolis kepada Abriansyah Alam, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Provinsi Kalsel.

"Kebutuhan mendesak BPBD saat ini perahu karet untuk menyalurkan bantuan dan evakuasi warga di tengah kondisi volume air tinggi di sejumlah daerah. Kami kesulitan mendapatkan perahu karet di Kalsel, dan kami bersyukur Pertamina peduli dan memberikan bantuan ini,” ungkap Alam.

Masudmenyatakan, Pertamina tidak hanya mengupayakan distribusi BBM dan LPG dapat berjalan lancar, tetapi juga dapat memberikan manfaat dan dukungan semaksimal mungkin untuk meringankan korban banjir di Kalsel

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement