Senin 13 May 2024 21:11 WIB

Porsche Perkenalkan 911 Hybrid Akhir Mei

Porsche menguji 911 hybrid di Nurburgring Nordschleife.

Prototipe Porsche 911 hybrid diuji coba di Dubai, Uni Emirat Arab.
Foto: ANTARA/newsroom.porsche.com
Prototipe Porsche 911 hybrid diuji coba di Dubai, Uni Emirat Arab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pabrikan otomotif Jerman Porsche akan meluncurkan mobil 911 versi hybrid pada 28 Mei pukul 15.00 waktu setempat melalui siaran langsung di media sosial resmi mereka.

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah ikon berusia 61 tahun, kami memasang sistem kendali hybrid pada 911 yang sedang berjalan. Performa inovatif hybrid membuat 911 menjadi lebih dinamis," kata Wakil Direktur Porsche untuk Lini Model 911 dan 718 Frank Moser dalam siaran pers yang diunggah di situs resmi, Senin (13/5/2024).

Baca Juga

Porsche menguji 911 hybrid di Nurburgring Nordschleife. Duta merek Porsche Jorg Bergmeister menyelesaikan satu putaran dalam 7 menit 16,934 detik, atau lebih cepat 8,7 detik dibandingkan model pendahulunya.

Dalam uji coba itu, mobil yang disetir Bergmeister menggunakan roda standar dan aero kit dengan sayap belakang yang ada pada beberapa model dan yang bisa menambah gaya tekan ke bawah ketika mobil berada dalam kecepatan tinggi.

 

"Kami tidak melewatkan satu kesempatan pun selama pengembangan dan uji coba 911 yang baru dalam segala kondisi di seluruh dunia. Dari udara dingin yang beku sampai panas terik, seperti saat tahap akhir uji coba di Dubai," kata Moser.

Bergmeister mengatakan 911 yang baru berjalan lebih cepat di lintasan.

"Lebih banyak cengkeraman, secara signifikan lebih kuat dan respons spontan dari performa hybrid adalah nilai tambah yang besar," kata Bergmeister.

sumber : ANTARA

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement