Senin 28 Dec 2020 17:48 WIB

CK Raih Penghargaan Sebagai Pemberi Kerja Terbaik 2020

Keunggulan CK sebagai tempat kerja terbaik ini buah dari program peningkatan SDM

PT Cipta Kridatama (CK), anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABM) berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan Pemberi Kerja Terbaik 2020 di Indonesia dari Kincentric.
Foto:

Direktur Utama CK, Feriawan Sinatra, menyatakan penghargaan yang dterima oleh CK ini adalah apresiasi atas upaya serius perusahaan yang secara berkelanjutan menciptakan tempat kerja yang kondusif bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan juga bisnis perseroan.

Feriwan menambahkan, CK memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh karyawan untuk meningkatkan kompetensinya melalui program-program pengembangan dan pelatihan, termasuk sertifikasi, pelatihan inhouse, public training, maupun berbagi pengetahuan. CK terus meningkatkan program pengembangan pekerja tersebut secara komprehensif dan konsisten, sehingga setiap karyawan memiliki kompetensi dan dapat bekerja secara professional.

“Penghargaan ini semakin memacu kami untuk menjalankan program peningkatan SDM secara berkelanjutan. Kami percaya melalui SDM yang unggul dan suasana kerja yang kondusif akan menciptakan kinerja bisns yang prima,” tutup Feriwan dalam siaran persnya, Senin (28/12).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement