Senin 23 Mar 2020 11:39 WIB

Tahap Ketiga Modernland Cilejit Mulai Dipasarkan

Pembangunan infrastruktur membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi.

Masterplan Modernland Cilejit.
Foto: ist
Masterplan Modernland Cilejit.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tahap ketiga proyek Kota Baru Modernland Cilejit mulai dipasarkan ke publik. Proyek properti ini terdiri dari hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE dan rumah usaha (RU).

"Kami kembali membuka pemasaran tahap ketiga karena tipe rumah RE yang ditawarkan pada tahap pertama dan kedua sudah terjual," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/3).

Penjualan tahap pertama dan kedua mencapai 2.000 unit. Adapun pada tahap ketiga, hunian tipe RS merangkum dua cluster yaitu Lintang dan Pasai. Rumah ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan mulai dari harga Rp 186 juta. Selain itu dalam cluster ini juga dipasarkan Ruko RE dan Rumah Usaha.

Helen optimistis proyek properti ini akan kembali diminati masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, Modernland Cilejit memiliki keunggulan yang bisa membuat penghuninya nyaman dan aman. "Selain itu harga rumahnya juga akan mengalami kenaikan pada April 2020,” kata dia.

Modernland Cilejit berlokasi di Cilejit, Tangerang, Banten, yang diapit kawasan Tigaraksa dan Serpong. Lokasinya terintegrasi langsung dengan stasiun commuterline Cilejit.

Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris mengatakan perkembangan properti saat ini terus mengarah ke Barat. Dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

"Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya," kata Reagen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement