Kamis 21 Nov 2019 06:19 WIB

Desain Ikonis Opus Park Diganjar Penghargaan

Apartemen yang dibangun dengan standar Jepang ini menelan investasi Rp 1,2 triliun.

Apartemen Opus Park yang berdiri tegak di Sentul City mendapatkan penghargaan The Most Speciality Design Apartment in Bogor di ajang HousingEstate Awards 2019.
Apartemen Opus Park yang berdiri tegak di Sentul City mendapatkan penghargaan The Most Speciality Design Apartment in Bogor di ajang HousingEstate Awards 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsitektur disain yang ikonis milik Apartemen Opus Park yang berdiri tegak di Sentul City, diganjar penghargaan. Proyek properti yang dikembangkan PT Izumi Sentul Realty ini mendapatkan penghargaan The Most Speciality Design Apartment in Bogor di ajang HousingEstate Awards 2019.

Opus Park memiliki tim konsultan interior dunia yang menciptakan desain interior dengan transisi sempurna, mulai dari area luar, area fasilitas, hingga masuk ke dalam hunian. "Memadukan kemewahan dengan lingkungan alam agar tercipta  kenyamanan sebuah hunian," ujar GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty, Fahreza Rizani, dalam keterangan tertulisnya.

Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek dengan penjualan terbanyak dan memiliki keunggulan sehingga diminati oleh pasar di Jabodetabek dan beberapa kota-kota besar lainnya di Tanah Air. Izumi Sentul Realty merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang.

“Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan yang bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi masyarakat untuk membeli apartemen Opus Park, baik untuk dihuni maupun sebagai investasi," kata Fahreza usai menerima penghargaan itu.

Apartemen Opus Park yang dibangun dengan standar kualitas Jepang ini menelan investasi Rp 1,2 triliun. Apartemen terdiri atas tiga tower (Pinnacle, Crest, Summit) yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit. Menurut Fahreza apartemen cocok untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan konsumen yang mencari lingkungan yang masih asri.

“Konsumen ingin tinggal di Sentul City yang memiliki lingkungan sehat sekaligus berinvestasi," ujar Fahreza. "Apalagi kawasan Sentul City sudah dan akan terus membangun berbagai fasilitas sehingga tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement