Senin 08 Oct 2018 15:11 WIB

Usai Topping Off, Penjualan Opus Park Dikebut

Opus Park adalah apartemen yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan.

Topping off Apartemen Opus Park.
Foto: Apartemen Opus Park
Topping off Apartemen Opus Park.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pengerjaan struktur bangunan apartemen Opus Park memasuki tahap akhir. Pengembang apartemen yang berlokasi di Sentul City, Bogor, ini secara resmi melakukan tutup atap (topping off) proyek properti tersebut hari ini.

Opus Park dikembangkan oleh PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang. "Prosesi topping off ini menandai pembangunan struktur apartemen Opus Park sudah hampir selesai. Proses selanjutnya adalah finishing," ujar Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh.

Pengembang menargetkan serah terima unit apartemen ke konsumen dilakukan bertahap pada akhir 2019 atau awal 2020. Ricky berkomitmen menjaga kualitas prima apartemen sesuai jadwal yang ditetapkan. "Calon pembeli tidak perlu ragu untuk membeli karena diharapkan apartemen Opus Park sudah siap untuk dihuni di akhir 2019 atau awal 2020," ujar dia.

Seremoni tutup atap dihadiri segenap manajemen dari PT Sentul City Tbk, PT Izumi Sentul Realty, Sumitomo Corporation, Hankyu Hanshin Properties Corporation, dan konsumen pembeli apartemen Opus Park. Ricky mengatakan, apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan.

“Sebulan lalu tepatnya pada 8 September, kami baru melakukan soft launching. Masyarakat sangat antusias dengan apartemen Opus Park setelah melihat progres pembangunannya sehingga bisa melihat wujudnya," kata dia.

Apalagi pengembang juga membuat show unit di marketing gallery yang memiliki fasilitas theatre. Konsumen bisa memvisualisasikan bagaimana konsep pengembangan apartemen Opus Park sehingga konsumen akan memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih. "Kami optimistis apartemen Opus Park akan terserap pasar dalam waktu singkat," ujar Ricky mantap.

Andy K Natanael, Founder Projek dan Proviz yang berlaku sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park mengatakan, hingga akhir 2018, satu tower apartemen Opus Park akan terjual semua. "Kami optimistis satu tower sebanyak 364 unit bisa terjual," ucapnya.

Semua unit di Opus Park ditargetkan terjual (sold out) selama 2,5 tahun. "Banyaknya keunggulan yang dimiliki Opus Park menjadi dasar optimisme kami dan penjualan akan semakin meningkat seiring dengan progress pembangunan," kata Andy menambahkan.  

Apartemen Opus Park terdiri dari tiga tower yang merangkum sebanyak 1.077 unit. Properti ini berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektare yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan AEON Mall, perkantoran, dan hotel bintang lima.

Proyek ini menelan investasi Rp 1,2 triliun. Dikembangkan dengan standar kualitas Jepang, apartemen ditujukan bagi pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement