Kamis 21 Nov 2019 11:04 WIB

Kondisi Pasar tak Hambat Penjualan Jakarta Garden City

Proyek properti di Jakarta Timur ini raih penghargaan Housing Estate Awards 2019.

Jakarta Garden City meraih penghargaan
Jakarta Garden City meraih penghargaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar properti di dalam negeri yang masih lesu sepanjang tahun ini tak membuat penjualan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City ikut lesu. Sebaliknya, ujar GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, kondisi itu menjadi tantangan bagi manajemen untuk tetap optimistis.

Hasilnya, berdasarkan survei, proyek Jakarta Garden City meraih penjualan tertinggi, sebanyak 400 unit, rumah menengah harga Rp 1,3 miliar ke atas untuk wilayah DKI Jakarta. "Bahkan kami semakin bersemangat untuk melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik," ujar dia.

Berkat pencapaian itu, proyek properti di Jakarta Timur ini meraih penghargaan 'The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta' di ajang Housing Estate Awards (HEA) 2019. Jakarta Garden City dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih produk properti di Jakarta Garden City untuk dihuni maupun investasi," kata Hyronimus. Penghargaan didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan Tim Housing Estate. Hyronimushousing  secara pribadi juga mendapat penghargaan sebagai 'The Best Productive Primary Property Marketer'.

Adapun indikator yang digunakan untuk perumahan dan apartemen adalah volume dan/atau nilai penjualan mulai Januari hingga September 2019. Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

Salah satu upaya pengembang meningkatkan penjualan adalah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan resmi beroperasi awal September lalu. “Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen," ucap Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement