Rabu 16 Aug 2023 09:28 WIB

JGC Raih Penghargaan Best Regional Scale Development dalam GP Awards 2023

Modernland sebut JGC telah lima kali berturut-turut meraih Golden Property Awards

Jakarta Garden City meraih penghargaan pada acara Golden Property Awards (GPA) 2023
Foto: dok istimewa
Jakarta Garden City meraih penghargaan pada acara Golden Property Awards (GPA) 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC)  yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan pada acara Golden Property Awards (GPA) 2023 untuk kategori “Best Regional Scale Development Region Jakarta”. 

Acara GPA 2023 diselenggarakan Indonesia Property Watch (IPW) bekerjasama dengan 99 Group di Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (15/8/2023). 

GPA 2023 yang mengusung tema “Property : Mission Possible New Game” merupakan ajang apresiasi kepada para pengembang dan tokoh properti di Indonesia. Ajang tahun ini menjadi momentum untuk melihat lebih jauh ketahanan para pebisnis atau pelaku industri properti pasca-pandemi dalam menghadapi tantangan baru kondisi global yang serba tidak menentu.

Penetapan pemenang GPA 2023 diuji dalam sebuah proses penilaian yang dilakukan berbasis survey, riset, dan analisis independen. Sebanyak lebih dari 400 proyek properti diseleksi secara ketat melalui mekanisme dan instrumen penilaian objektif. 

Penghargaan GPA 2023 diterima langsung oleh Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk.

Kevin O Lesmana mengatakan perseroan sangat berbahagia Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2023. Hal ini merupakan penghargaan kelima yang diterima sejak Golden Property Award diselenggarakan. 

"Penghargaan ini membuat kami semakin semangat dalam mengembangkan proyek-proyek properti berkualitas bagi konsumen kami. Selama 40 tahun, PT Modernland Realty Tbk. telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Indonesia, terutama di sejumlah kawasan Jabodetabek dengan senantiasa menjaga mutu dan kualitas,” tutur Kelvin O Lesmana.

PT Modernland Realty Tbk. dengan proyeknya  Jakarta Garden City terus berusaha agar, masyarakat semakin meminati untuk tinggal dan berusaha di Jakarta Garden City karena memiliki banyak keunggulan. Kami terus memasarkan produk-produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern.

Ia menyebut beberapa keunggulan Jakarta Garden City antara lain, lingkungan kawasan yang sangat mendukung gaya hidup sehat. Jakarta Garden City kawasan hijaunya tetap dijaga seluas 30 persen dari toal area yang dikembangkan. Memiliki danau seluas 15 hektar, lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar sehingga lingkungan Jakarta Garden City akan terasa asri dengan udara yang sehat tanpa polusi.

Saat ini Jakarta Garden City sedang memasarkan cluster The Essence @Garden City yang berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina, yang berlokasi di jantungnya JGC dengan fitur terdepan dan hanya selangkah dari AEON Mall dan IKEA.

“Dengan mengusung desain rumah yang ramah lingkungan, setiap rumah dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik. Udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang dibuat lebar menjadikan rumah menjadi sehat, sejuk, dan nyaman,” kata Kelvin O Lesmana.

Tersedia 96 unit rumah The Essence @Garden City yang segera dibangun dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2 miliaran. Memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari kebanyakan masyarakat perkotaan saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimalis bagi kebutuhan ruang untuk mengakomodir seluruh anggota keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement