Rabu 11 Jul 2018 16:31 WIB

Pemasaran Apartemen Opus Park Dikebut

Ditargetkan dalam 2,5 tahun semua unit apartemen Opus Park akan terjual habis

Apartemen Opus Park
Foto: Apartemen Opus Park
Apartemen Opus Park

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang apartemen Opus Park mempercepat pemasaran proyek propertinya. PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia, Projek dan 7 Master Franchise agen properti untuk memasarkan apartemen di Sentul City itu.

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh menyatakan Opus Park merupakan apartemen dengan kualitas Jepang. Ada banyak keunggulan yang ditampilkan pengembang. "Keunggulan kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/7).

PT Izumi Sentul Realty merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang. Apartemen Opus Park berlokasi di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, Bogor.

Apartemen dengan 3 tower yang merangkum sebanyak 1.095 unit ini berada di kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektare. Di kawasan itu akan berdiri apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran, dan hotel bintang lima dengan total luas bangunan keseluruhan mencapai 500 ribu meter persegi.

Kerja sama PT Izumi Sentul Realty dengan Projek dan 1 Master diteken di Jakarta, Rabu ini. Agen properti yang terlibat dalam kerja sama ini yaitu  Century 21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

“Kami optimistis kerja sama ini bisa mempercepat penjualan proyek apartemen Opus Park karena Projek dan 7 Master Franchise memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti," kata Ricky.

photo
Apartemen Opus Park

Founder Projek dan Proviz, Andy K Natanael, juga optimis mampu memasarkan apartemen Opus Park dalam waktu singkat. “Kami menargetkan dalam 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis,” ujar dia.

Andy optimistis karena proyek properti ini merupakan buah kerja sama dengan Sumitomo dan Hankyu Hanshin, dua perusahaan handal asal Jepang. Kedua perusahaan itu memiliki reputasi sangat baik di Jepang dan global.

“Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” kata Andy.

Saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off pada September 2018. Rencananya, unit apartemen mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2019. Penjualan apartemen Opus Park baru dimulai setelah acara Agent Gathering yang dilaksanakan hari ini di Jakarta yang dihadiri ratusan agen properti dari berbagai daerah di Indonesia.   

Apartemen Opus Park menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya beroperasi pada awal kuartal kedua 2019. Apartemen mengembangkan konsep perpaduan alam yang asri dengan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup masyarakat urban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement