Kamis 11 Jul 2019 08:42 WIB

Opus Park Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2019

Apartemen mulai diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen pada kuartal IV 2019

Apartemen Opus Park mendapatkan penghargaan di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019 untuk kategori property development, sub kategori apartment dengan title, “The Recognised Premium Condominium in Bogor”.
Apartemen Opus Park mendapatkan penghargaan di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019 untuk kategori property development, sub kategori apartment dengan title, “The Recognised Premium Condominium in Bogor”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah pengakuan diberikan kepada Apartemen Opus Park yang berlokasi di CBD township Sentul City. Proyek properti yang dikembangkan PT Izumi Sentul Realty ini mendapatkan penghargaan di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2019 untuk kategori property development, sub kategori apartment dengan title, “The Recognised Premium Condominium in Bogor”.

GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty Fahreza Rizani bersyukur atas penghargaan ini. Ia menganggap penghargaan ini sangat penting karena merupakan bukti pengakuan dan kepercayaan konsumen kepada Opus Park.

"Opus Park diterima dengan baik oleh masyarakat karena banyaknya keunggulannya, untuk dihuni maupun sebagai salah satu tujuan investasi," ujar Fahreza.

"Kami akan menjaga komitmen dalam membangun apartemen Opus Park dengan kualitas prima dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata dia menambahkan.

PT Izumi Sentul Realty merupakan perusahaan joint venture antara PT Sentul City Tbk, Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang. Sementara, PIA-2019 adalah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Tahun ini PIA mengambil tema “Menuju Equilibrium Baru Industri Properti Indonesia”.

Fahreza meyakini apartemen Opus Park diminati masyarakat karena memiliki potensi bagus di kawasan Sentul City. Masyarakat ingin tinggal di Sentul City yang memiliki lingkungan sehat sekaligus berinvestasi. Apalagi kawasan Sentul City sudah dan akan terus membangun berbagai fasilitas sehingga penghuninya tidak perlu keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup.

"Kawasan Sentul City juga akan semakin mudah dijangkau seiring rencana kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun pemerintah,” kata Fahreza.

Apartemen Opus Park dibangun dengan investasi sebesar Rp 1,2 triliun. Proyek ini terdiri atas tiga tower (Pinnacle, Crest, dan Summit) yang merangkum sebanyak 1.077 unit. "Kami optimistis seluruh unit apartemen akan diserap pasar dalam dua tahun ke depan," ujar Fahreza.

Pembangunan Opus Park kini memasuki tahap finishing. Ditargetkan Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada kuartal IV 2019. Apartemen ini dipasarkan ke masyarakat ketika topping off (atap gedung) hampir selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement