Kamis 22 Aug 2019 14:04 WIB

Bank Muamalat dan Blibli.com Tawarkan Produk Tabungan Online

Melalui kerja sama ini, Muamalat menargetkan penghimpunan DPK naik 21 persen.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolanda
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan Blibli.com terkait Penyediaan Hadiah Tabungan Berbasis Online di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (22/8).
Foto: Republika/Novita Intan
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan Blibli.com terkait Penyediaan Hadiah Tabungan Berbasis Online di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (22/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Global Digital Niaga atau Blibli.com terkait penyediaan dan pengiriman hadiah, serta pengelolaan microsite berupa e-catalogue Bank Muamalat. Adapun kerja sama ini guna memudahkan nasabah dalam memilih tabungan pada Bank Muamalat. 

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K Permana mengatakan produk tabungan yang ditawarkan berupa Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah. “Kami menggandeng Blibli.com karena memiliki beberapa kesamaan, antara lain market leader di industri syariah dan e-commerce serta memiliki jangkauan yang luas di Indonesia,” ujarnya saat acara Kerja Sama Penyediaan Hadiah Online Bank Muamalat dan Blibli.com di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (22/8).

Dukungan layanan logistik Blibli.com akan memudahkan pengiriman produk kepada para nasabah. Kemudahan ini dengan kehadiran warehouse yang tersebar di 20 titik di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar hingga akhir 2019.

Sementara Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B Soetadi menambahkan kerja sama ini para nasabah Bank Muamalat dapat langsung memilih hadiah di Blibli.com melalui e-catalogue. Para nasabah dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.com. 

“Melalui kerja sama ini kami menargetkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh 21 persen,” ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement