Rabu 17 Jul 2019 15:15 WIB

UOB Gandeng Prudential Rilis Produk Asuransi Milenial

Nasabah milenial dapat membayar premi tahunan mulai dari Rp 3,6 juta

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Generasi milenial.
Foto: pexels
Generasi milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerja sama meluncurkan produk asuransi dwiguna USave PRUStar. Produk asuransi ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan generasi milenial.

"Menyesuaikan nasabah Bank UOB, segmen yang kami target orang muda, berpenghasilan dan mapan. Tapi juga tidak menutup kemungkinan menyasar segment atas," ujar Deposit Insurance Investment Sales & Distribution Head UOB Indonesia, Victor Teja, di Plaza UOB, Jakarta, Rabu (17/7).

Baca Juga

Teja menjelaskan, USave PRUStar memberikan manfaat perlindungan jiwa dan peningkatan aset yang tergabung dalam satu produk asuransi dwiguna. USave PRUStar menawarkan manfaat bonus tunai tahunan dari premi tahunan di mana nasabah dapat menginvestasikannya kembali untuk kebutuhan keuangan mereka di masa depan.

Untuk menikmati manfaat produk USave PRUStar, nasabah dapat membayar premi tahunan mulai dari Rp 3,6 juta hingga Rp 250 juta setahun selama jangka waktu lima tahun. Dari pembayaran premi ini nasabah pun bisa mendapatkan manfaat pertanggungan selama 10 tahun.

Nasabah juga akan mendapatkan manfaat bonus tunai sebesar enam persen dari premi tahunan, mulai dari tahun pertama hingga tahun kesembilan. Bonus ini juga dapat diinvestasikan kembali oleh nasabah.

Setelah jatuh tempo polis, nasabah akan menerima akumulasi premi penuh ditambah bonus tunai 10 persen selama jangka waktu polis. Ketika nasabah mengalami musibah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, USave PRUStar akan memberikan manfaat ganda hingga 240 persen dari jumlah uang pertanggungan.

Nasabah juga dapat memanfaatkan kemudahan akses produk asuransi melalui persetujuan yang dijamin oleh USave PRUStar. Presiden Director Prudential Indonesia, Jens Reisch, optimistis produk asursnsi ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia karena harga premi yang terjangkau.

"Semoga dengan produk baru ini kita bisa juga membantu memperbaiki penetrasi asuransi jiwa di Indonesia," tutur Jens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement