Sabtu 08 Sep 2018 12:00 WIB

Blue Bird Beri Penghargaan Road Stars Award untuk Pelanggan

Penghargaan Road Stars Award diberikan dalam rangka hari konsumen.

Blue Bird memberikan penghargaan Road Stars Award pada acara yang dilaksanakan di Mc.Donald Sarinah , Sabtu (8/9).
Foto: blue bird
Blue Bird memberikan penghargaan Road Stars Award pada acara yang dilaksanakan di Mc.Donald Sarinah , Sabtu (8/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blue Bird memberikan penghargaan Road Stars Award pada acara yang dilaksanakan di Mc.Donald Sarinah , Sabtu (8/9). Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan kepada internal customers (pengemudi) yang menunjukkan integritas dan dedikasi sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna Blue Bird dan kepada para pelanggan setia (external customers).

Penghargaan kepada internal customers diberikan kepada para pengemudi yang telah menunjukkan integritas, komitmen, dan dedikasi yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang lebih (extra-mile), sehingga penumpang Blue Bird senantiasa tiba di tempat tujuan dengan selamat dan merasa sangat nyaman. Sementara itu bagi external customers, penghargaan  diberikan kepada pelanggan setia Blue Bird yang senantiasa memberikan saran,  masukan, dan bahkan kritikan yang konstruktif yang bermanfaat bagi perbaikan, perkembangan dan  kemajuan Blue Bird.

Tiga pelanggan setia yang menerima Road Stars Award adalah Lisa Rahardjo, Mutiara Maharani, dan Eka Situmorang. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Blue Bird dengan saran, masukan, dan bahkan kritikan yang menjadi pendorong dan inspirasi pengemudi untuk selalu memberikan pelayanan kepada pelanggan  sebaik-baiknya.

 "Pemberian penghargaan Road Stars Award merupakan media bagi Blue Bird untuk memberikan apresiasi kepada internal dan external customers, dan hal ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird untuk terus mengembangkan diri menjadi perusahaan transportasi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpangnya," ujar Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution.

Saat ini Blue Bird  mengoperasikan 25 ribu kendaraan, dan hadir di 18 kota utama di Indonesia. Blue Bird ada di Jakarta, Bali, Balikpapan, Bandung, Cilegon, Batam, Lombok, Manado, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement