Sabtu 20 May 2017 12:10 WIB

Rayakan HUT Ke-56, BJB Ingin Lebih Mengerti Indonesia

Rep: dea alvi soraya/febrian fachri/ Red: Dwi Murdaningsih
Kantor Gedung Pusat Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung.
Foto: Mahmud Muhyidin
Kantor Gedung Pusat Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank BJB merayakan ulang tahun ke 56. Senior Vice President Corporate Secretary Division Bank Jawa Barat (BJB) Hakim Putratama mengatakan usia 56 tahun bagi Bank BJB bukanlah suatu perjalanan yang singkat. Banyak tantangan yang harus dihadapi guna mencapai visi dan misi yang telah digariskan. Karena itu, kata dia, Bank BJB pun terus berupaya untuk memahami negeri ini untuk membentuk produk layanan yang lebih baik, dan lebih mengerti Indonesia.

"Dengan bangga dan sepenuh hati saya ucapkan ultah ke-56 tahun ke bank yang saya cintai. 56 tahun bukan perjalan singkat, dan bukan tanpa tantangan," ujar Hakim, saat dihubungi Republika.co.id.

Dia juga mengapresiasi dukungan dari seluruh nasabah, masyarakat Jawa Barat, dan Banten, dan seluruh masyarakat Indonesia yang terus mendukung kemajuan BJB sejak berdiri hingga dapat menginjak usia 56. Hakim menuturkan, akan terus menjadi lebih baik, dan terus berkiprah untuk membangun Indonesia. Menurut dia, upaya untuk memahami negeri akan terus digencarkan, seperti membentuk produk layanan yang lebih baik, lebih mengerti Indonesia, daerah sekitar, dan penghormatan untuk negeri.

Direktur Mikro BJB Agus Gunawan mengatakan, perjalanan yang dilalui BJB dalam melayani masyarakat Indonesia bukanlah perjalanan yang singkat. Agus berharap BJB dapat terus berpartisipasi dalam membangun Indonesia dan terus memahami rakyat Indonesia. Dia juga mengapresiasi dukungan dari seluruh nasabah BJB yang terus mendukung BJB sejak lahir hingga saat ini menginjak usia 56.

"(Ulang tahun) 56 tahun Bank BJB dapat menjadi sebuah bukti tanda mata Bank BJB untuk negeri," ujar Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement