Kamis 06 Oct 2016 10:14 WIB

Taspen Investasi Rp 11 Miliar Buka Kantor Baru di Depok

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Nur Aini
Petugas memberikan penjelasan pelayanan satu jam dikantor Taspen, Jakarta, Senin (22/2).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Petugas memberikan penjelasan pelayanan satu jam dikantor Taspen, Jakarta, Senin (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Taspen (Persero) meresmikan kantor cabang baru di Jalan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Rabu (5/10). Nilai investasi pendirian kantor baru tersebut mencapai Rp 11 miliar.

Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro mengatakan, Taspen Depok pertama kali beroperasi pada Oktober 2010. Sementara pada 2013 sudah resmi menjadi kantor cabang tipe C.

"Melihat perkembangan Depok, perlu pelayanan lebih baik dengan peningkatan kantor cabang dengan pelayanan penuh dan dengan gedung yang dapat memberikan kepuasan," kata Iqbal melalui siaran pers, Rabu (5/10).

Iqbal berharap, kantor baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada para peserta Taspen yang ada di Depok. Menurut Iqbal, jumlah peserta aktif Taspen di Depok sebanyak 7.643 orang. Sedangkan peserta pensiun berjumlah 23.524 orang.

Dia menambahkan, Taspen akan terus membuka kantor baru di berbagai daerah. Pada akhir tahun ini, Taspen direncanakan meresmikan dua kantor cabang baru yakni kantor cabang Lubuk Linggau Sumatra Selatan dan kantor cabang Gunung Sitoli Sumatra Utara.  "Dengan begitu Taspen akan memiliki 55 kantor cabang di seluruh Indonesia pada tahun ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement