Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Hingga 2020, Seribu Gerai 7 Eleven akan Berdiri di Indonesia

7 Eleven
images.businessweek.com 7 Eleven

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Modern Putra Indonesia selaku pengelola waralaba 7 Eleven menargetkan bisa membuka seribu gerai di seluruh Indonesia pada 2020.

Sponsored
Sponsored Ads

"Meskipun baru berumur tiga tahun, kami sudah berhasil membuka 89 gerai. Pada 2009, waralaba 7 Eleven baru memiliki satu gerai dan hingga saat ini sudah ada 89 gerai yang tersebar di Indonesia," kata Direktur Pelaksana PT Modern Putra Indonesia, Lim Djwe Khian, di Jakarta, Jumat (9/11).

Perkembangan 7 Eleven di dalam negeri, menurut Lim, berjalan secara cepat dan gerai yang ada di Indonesia menjadi bagian dari perkembangan 7 Eleven dunia.

Scroll untuk membaca

"Apalagi dihitung jumlah gerai di dunia telah mencapai lebih dari 45 ribu. Dengan perkembangan dan persiapan infrastruktur yang ada, kami optimistis perusahaan bisa menjadi pemenang di dalam pembentukan pasar tunggal ASEAN pada 2015 mendatang," paparnya.

Pada pertengahan bulan ini, lanjut Lim, induk perusahaan PT Modern Internasional Tbk akan melakukan peningkatan modal dengan diterbitkannya saham baru melalui proses 'right issue'.

"Salah satu tujuannya adalah memperkuat cadangan modal bagi perusahaan, khususnya untuk memperluas atau memperkuat jejaring dari yang sudah ada saat ini," ujarnya.

Lim menambahkan, untuk mencapai target seribu gerai pada 2020, diperlukan dukungan dan kerja keras bersama untuk mencapai misi antara para konsumen, mitra 7 Eleven, dan para investor.

"Kerja sama dengan berbagai mitra 7 Eleven maupun investor bisa menambah gerai-gerai baru. Kami juga memberikan penghargaan kepada 33 perusahaan mitra yang selama ini telah mendukung keberadaan 7 Eleven di Indonesia dengan berbagai komitmen kerja sama dan juga 10 calon mitra kerja yang dalam waktu dekat menjadi mitra perusahaan," tandasnya.

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>