Rabu 22 Sep 2010 05:53 WIB

Mandiri Kucurkan Kredit Rp 2,5 Juta ke XL

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bank Mandiri menyediakan fasilitas pinjaman sebesar Rp2,5 triliun untuk PT XL Axiata Tbk (XL). fasilitas pinjaman tersebut memiliki jangka waktu selama lima tahun sejak di tandatanganinya perjanjian kredit tersebut.

Penandatanganan perjanjian kredit telah dilakukan oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok dan Direktur Utama XL Hasnul Suhaimi di Jakarta pada 17 September 2010.

Penyediaan fasilitas pinjaman ini merupakan bukti komitmen Bank Mandiri untuk mendukung perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia dengan menjalin kerjasama bersama XL sebagai salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri untuk mendorong perkembangan bisnis XL sehingga dapat tumbuh bersama dengan prinsip saling menguntungkan.

Menurut Direktur Utama XL Hasnul Suhaimi, fasilitas kredit yang disediakan Bank Mandiri ini akan digunakan untuk pengembangan bisnis XL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement