Ahad 27 Apr 2025 06:39 WIB

Layanan DAMRI JR Connexion Berhasil Tembus 2 Juta Pelanggan

Perusahaan memberikan kemudahan mobilisasi bagi pebisnis dan pekerja.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Ilustrasi layanan DAMRI.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Ilustrasi layanan DAMRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DAMRI melayani lebih dari 2,3 juta pelanggan JR Connexion sejak Januari 2024 hingga Maret 2025. Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah menyampaikan perusahaan memberikan kemudahan mobilisasi bagi pebisnis dan pekerja yang menjadi penggerak utama ekonomi metropolitan.

"Sepanjang 2024, DAMRI mencatat 1.918.603 pelanggan dengan rata-rata bulanan 159.884 pelanggan. Volume pelanggan tertinggi pada 2024 pada Januari sebanyak 245.166 orang," ujar Atikah dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (26/4/2025).

Baca Juga

Atikah menyampaikan DAMRI tetap melayani 408.677 pelanggan hingga Maret atau rata-rata 34.056 pelanggan per bulan pada awal 2025. Atikah mengatakan capaian ini menunjukkan DAMRI tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban yang membutuhkan transportasi publik yang efisien, aman, dan terjangkau.

"Hingga kuartal I 2025, pencapaian baru 21,3 persen dibandingkan 2024," ucap Atikah.

Atikah menegaskan mobilitas yang lancar sangat vital bagi pebisnis dan pekerja di Jabodetabek yang membutuhkan transportasi publik yang tepat waktu dan terjangkau. Layanan DAMRI JR Connexion telah menjadi solusi utama bagi banyak pekerja yang setiap hari melakukan perjalanan antar kota di kawasan metropolitan, serta mendukung aktivitas bisnis yang membutuhkan mobilisasi tinggi.

"DAMRI tidak hanya sekadar moda transportasi, tetapi juga menjadi solusi strategis bagi pebisnis dan pekerja yang membutuhkan akses cepat ke pusat-pusat ekonomi, perkantoran, dan kawasan industri di Jabodetabek," kata Atikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement