REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ShopComm, agensi shopper marketing, resmi menjalin kerja sama strategis dengan Hello Health Group, penyedia layanan digital kesehatan Asia Tenggara dan Taiwan. Hello Health Group dikenal di Indonesia melalui platform Hello Sehat.
Charles Edward Toomey, Direktur Hello Health, menyoroti pentingnya sinergi antara kedua perusahaan dalam membawa dampak positif.
“Kolaborasi ini akan melahirkan beragam inovasi yang kuat, terutama bagi brand yang ingin menjalankan kampanye kesehatan. Dengan menggabungkan keahlian kami, tercipta peluang unik bagi brand untuk berinteraksi dengan audiens secara lebih bermakna,” ujar Charles.
Presiden Direktur ShopComm, Irwan Ardiansyah, menekankan keunikan dari kolaborasi ini. “ShopComm memiliki spesialisasi dalam media iklan di dalam toko dan iklan kreatif, sementara Hello Sehat membawa pemahaman mendalam terkait kesehatan dan wellness. Bersama-sama, kami menawarkan peluang bagi brand untuk menciptakan kampanye edukatif yang engaging di dalam toko, namun tetap sejalan dengan pesan dari brand,” jelas Irwan.
ShopComm, yang telah dipercaya oleh lebih dari 800 hypermarket, supermarket, dan ribuan minimarket di kota-kota besar di Indonesia, akan memanfaatkan kemitraan ini untuk menciptakan kampanye iklan offline dan online yang lebih berdampak. Kolaborasi ini diharapkan membantu brand dalam mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat, serta mendukung mereka dalam membuat keputusan kesehatan yang tepat.
Dengan kolaborasi ini, brand dapat memaksimalkan media iklan di dalam toko dan konten kesehatan dari Hello Sehat untuk memastikan jangkauan dan dampak yang signifikan. Kampanye edukatif ini juga akan memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh bagi konsumen dalam memahami kesehatan mereka di lingkungan ritel.