Jumat 06 Sep 2024 15:10 WIB

Belanja Harian Super Mudah dan Anti Repot Pakai BRImo, Solusi Praktis dalam Satu Aplikasi

Belanja harian dapat dilakukan melalui satu aplikasi BRImo.

BRImo mudahan nasabah belanja harian tanpa harus pindah aplikasi.
Foto: BRI
BRImo mudahan nasabah belanja harian tanpa harus pindah aplikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belanja harian merupakan aktivitas yang dilakukan oleh setiap orang guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terkadang, belanja harian menjadi satu aktivitas yang memakan waktu dan tenaga.

Bagaimana tidak? Dengan jadwal yang padat dan kesibukan yang tak tentu waktu, banyak orang mencari cara agar belanja harian menjadi lebih efisien. Yup, beruntungnya, dengan teknologi yang semakin maju, hal tersebut pun bisa dicapai.

Baca Juga

Pasalnya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI menawarkan inovasi yang memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi keuangan, termasuk belanja harian lewat mobile banking BRImo.

Mobile banking BRImo tidak hanya sekadar aplikasi kirim uang melainkan sebuah mobile banking serbaguna yang memudahkan berbagai aktivitas finansial, termasuk belanja harian. Dengan berbagai fitur unggulan, mobile banking BRImo memungkinkan Nasabah untuk melakukan transaksi belanja dengan cepat dan aman.

Nasabah juga dapat menikmati berbagai kemudahan mulai dari pembelian barang, pembayaran tagihan, hingga transfer dana, semuanya hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone.

Dengan kata lain, mobile banking BRImo menjadi solusi ideal bagi Nasabah yang ingin menyederhanakan rutinitas belanja harian. Mobile banking BRImo pun memberikan akses ke berbagai layanan dan penawaran menarik yang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga uang.

Lantas, mau tahu bagaimana belanja harian menggunakan mobile banking BRImo? Ikuti langkah-langkah di bawah ini, ya!

Cara Belanja Harian di BRImo

Untuk melakukan belanja harian di mobile banking BRImo, caranya pun mudah. Nasabah tidak perlu pindah aplikasi untuk belanja harian, karena di BRImo pun sudah bisa.

  1. Pilih menu “Lifestyle” di BRImo
  2. Pilih “Kebutuhan Harian” kemudian “Belanja Harian”
  3. Masukkan alamat pengantaran untuk mendapat lokasi Alfamart terdekat
  4. Masukkan belanjaan ke dalam keranjang
  5. Klik “Pesan” setelah memeriksa total harga belanjaan
  6. Pilih rekening untuk melakukan pembayaran, kemudian klik “Konfirmasi”
  7. Transaksi berhasil! Tinggal tunggu belanjaanmu diantar

Nah, dengan melakukan 7 langkah tersebut, kamu sudah bisa belanja harian dengan 1 aplikasi, yakni mobile banking BRImo. Mudah, satsetsatset, dan tak memakan waktu lama, bukan?

Jadi, tak usah pikir panjang lagi, saatnya unduh dan gunakan mobile banking BRImo sekarang juga biar transaksi sehari-hari makin mudah dan tak repot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement