Rabu 31 Jul 2024 14:31 WIB

NETA di GIIAS 2024: Raih 327 SPK dan Sukses Tampilkan Segmen Mobil Listrik

GIIAS 2024 jadi momen NETA memperkenalkan produk baru NETA X

PT NETA Auto Indonesia telah sukses berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Selatan.
Foto: dok NETA Auto Indonesia
PT NETA Auto Indonesia telah sukses berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia telah sukses berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara yang telah digelar sejak 17 Juli hingga 28 Juli lalu menjadi momen penting perjalanan NETA yang kembali memperkenalkan produk terbarunya ke khalayak publik, yakni NETA X.

Tak hanya itu, NETA juga memamerkan beberapa line up produk unggulan lainnya yaitu NETA V-II, NETA S, NETA L, dan NETA GT. Secara total, NETA berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 327 SPK untuk unit NETA V-II dan pre-book NETA X.

Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jerry Huang mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan juga kepercayaan memilih NETA sebagai kendaraan untuk aktivitasnya. Selama acara GIIAS 2024, NETA berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK.

Tak hanya itu, kehadiran NETA X yang diperkenalkan sebagai line up baru juga berhasil mewarnai pasar industri otomotif Tanah Air. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100 persen jika dibandingkan GIIAS tahun lalu.

"Tentu akan semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat,” ujar Jerry Huang.

Selama 12 hari acara GIIAS 2024 berlangsung, NETA menampilkan beragam line up produknya yang mencuri perhatian pengunjung seperti, NETA S sedan listrik, NETA GT sport car listrik, NETA L SUV listrik, NETA V-II dan NETA X medium SUV listrik . Selain itu, NETA juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk NETA X yang akan segera diluncurkan di bulan Agustus mendatang.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book dengan kisaran mulai dari Rp 460.000.000 hingga Rp. 490.000.000. Selain itu, NETA juga tentunya memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, dan Gratis Wall Charging Station beserta instalasi.

Keberagaman produk-produk NETA ini menjadi alternatif pilihan bagi calon konsumen yang ingin mencoba mengendarai mobil listrik. Beragam produk yang ditampilkan pada GIIAS tahun ini juga sebagai komitmen NETA untuk terus memberikan inovasi para konsumen dan keseriusan NETA dalam meningkatkan penggunaan mobil listrik di Indonesia. Kedepannya, produk-produk yang ditampilkan selain NETA V-II dan NETA X, akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

“Beragam produk yang kami tampilkan pada GIIAS 2024 ini adalah bentuk keseriusan kami sebagai distributor mobil di Indonesia. Pada bulan Agustus mendatang, NETA X yang akan segera kami luncurkan, diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan calon konsumen, terutama keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami. Dengan beragam fitur pintar dan teknologi canggih yang disematkan, kami yakin NETA X akan menjadi pilihan andalan bagi keluarga Indonesia dalam jangka panjang, memberikan kenyamanan, keamanan, dan efisiensi yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Jerry Huang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement