Senin 17 Jun 2024 11:29 WIB

Libur Telah Tiba, Ini 3 Ide Kegiatan Menarik untuk Quality Time Bareng Keluarga

Musim liburan sekolah adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Merencanakan liburan semakin menyenangkan bersama BRI.
Foto: BRI
Merencanakan liburan semakin menyenangkan bersama BRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Libur sekolah sebentar lagi tiba, sudah merencanakan aktivitas menarik bareng keluarga? Ternyata ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama anak untuk mengisi liburan sekolah. Misalnya, menyambangi destinasi wisata impian si kecil, belanja bareng keluarga, jalan-jalan sambil ngemal, atau icip-icip kuliner restoran favorit.

Sambil menyegarkan diri, kegiatan tersebut juga dapat mempererat hubungan keluarga. Jadi, yuk siap-siap ajak keluarga untuk quality time sambil melakukan berbagai kegiatan menarik. Kali ini BRI kembali menghadirkan promo spesial liburan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan beberapa aktivitas menarik ini di bawah ini. 

Baca Juga

Rencanakan liburan makin menyenangkan bersama BRI

Musim liburan sekolah adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Oleh karena itu, ada baiknya kamu memesan tiket pesawat dan akomodasi dari jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan harga lebih murah serta pilihan yang lebih banyak.

 

Tapi nggak perlu khawatir kalau tidak sempat merencanakan liburan sejak jauh hari. Khusus di momen liburan ini, kamu bisa mendapatkan promo menarik dari BRI di Agoda, Booking.com, dan Traveloka. Apa saja promonya? 

1. Diskon Agoda

- Agoda menghadirkan diskon 8 persen untuk pemesanan melalui website www.agoda.com/visaid dan pembayaran dengan Kartu Kredit BRI yang berlogo Visa. 

- Berlaku untuk seluruh destinasi. 

- Berlaku untuk biaya kamar akomodasi (tidak termasuk pajak daerah, biaya layanan, biaya tambahan, konsumsi pribadi dan sejenisnya). 

- Berlaku untuk hotel yang memiliki label “Promosi” pada halaman hasil pencarian dan hanya tipe kamar “Prabayar”, “Bayar sekarang” dan “Pesan Sekarang, Bayar Nanti”.

- Berlaku untuk hotel yang berpartisipasi dengan label “Promotion Eligible”/“Promosi” pada halaman hasil pencarian di website.

- Periode pemesanan hingga 31 Desember 2025 dan periode inap hingga 31 Desember 2026. 

2. Diskon 10 Persen Booking.com

- Diskon 10 persen berlaku untuk Kartu Kredit BRI berlogo Visa. 

- Promo berlaku untuk pemesanan di website www.booking.com/visaid

- Periode promo hingga 31 Desember 2024 dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. 

3. Program Reguler Rabu Traveloka 

- Diskon 10 persen untuk tiket pesawat (maksimal Rp 250 ribu) dengan minimal transaksi Rp 1,5 Juta menggunakan kode promo BRICC24FL.

- Diskon hotel 10 persen (maksimal Rp 200 ribu) dengan minimal transaksi Rp 1 Juta  menggunakan kode promo BRICC24HT.

- Diskon 15 persen tiket kereta api (maksimal Rp 150 ribu) dengan minimal transaksi Rp 200 ribu menggunakan kode promo BRICC24TR.

- Diskon 15 persen untuk sewa mobil, bus, dan shuttle (maksimal Rp 100 ribu) dengan minimal transaksi Rp 100 ribu menggunakan kode promo BRICC24GT.

- Periode promo berlaku setiap hari Rabu, mulai 21 Februari - 25 Desember 2024.

- Diskon berlaku untuk nasabah yang memasukkan kode promo.

- Kode promo berlaku untuk 1 transaksi per 1 kartu per minggu selama periode promo.

- Promo berlaku untuk pembayaran penuh dan cicilan.

- Berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BRI World Access, BRI Infinite, BRI Platinum, BRI Wonderful Indonesia, BRI Business Card, BRI Touch, OVO U Card, dan JCB Platinum.

- Kupon diskon tidak dapat digabungkan dengan kupon diskon lainnya dan tidak berlaku kelipatan.

Jalan-jalan sambil belanja kebutuhan sehari-hari bersama BRI

Tak harus selalu ke luar kota atau ke luar negeri, jalan-jalan ke mal atau belanja bersama keluarga juga bisa jadi kegiatan yang seru. Apalagi beberapa tempat ini juga tengah menghadirkan promo spesial bagi nasabah BRI.

1. Papaya Fresh 

Ingin belanja dengan suasana yang “Jepang” banget? Kamu bisa ke Papaya Fresh. Di sini, kamu bisa menemukan bahan makanan yang biasa digunakan untuk membuat hidangan khas Negeri Sakura, mulai dari ramen, aneka saus dan bumbu, hingga sayuran. Kamu juga bisa wisata kuliner karena Papaya Fresh menyediakan aneka sajian siap makan, seperti sushi, rice bowl, hingga es krim dari Jepang. 

Pakai kartu kredit BRI kamu biar bisa dapat diskonnya. Berikut ketentuannya:

- Diskon 5 persen dengan minimum transaksi Rp 200 ribu dan diskon maksimal Rp 100 ribu. 

- Promo berlaku setiap tanggal 5, 10, 15, 20, 25, dan 30 setiap bulannya.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI berlogo JCB.

- Berlaku 1 kartu/transaksi/hari.

- Tidak berlaku keliapatan dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

- Periode promo hingga 30 September 2024

2. Naga Swalayan 

Kamu juga bisa mengajak anak untuk ikut serta berbelanja agar kegiatan liburannya semakin bermanfaat. Agar aktivitas belanja lebih menarik, kamu bisa memberikan tugas kecil kepada anak untuk mengecek daftar belanjaan serta mencari produk tertentu di rak.

Menarik, bukan? Jangan lupa belanjanya ke Naga Swalayan karena kamu bisa mendapatkan promo BRI yang membuat belanja makin hemat. 

- Belanja minimal Rp 650 ribu di Naga Swalayan berhadiah Minyak goreng 1 Liter dan  Teh Celup  

- Berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Ahad.

- Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card), serta co-branding tidak termasuk Corporate Card. 

- Berlaku 1 kartu/transaksi/hari.

- Tidak berlaku kelipatan dan pemisahan struk belanja.

- Promo berlaku hingga 31 Desember 2024

3. Kidzania

Liburan jadi waktu yang tepat untuk mengajak anak bermain sambil belajar di Kidzania. Mengusung konsep edutainment, theme park ini dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan berbagai macam profesi ke anak-anak sejak dini. Kidzania memiliki berbagai profesi yang bisa dicoba oleh si kecil.

Kini bermain di Kidzania makin hemat bagi nasabah BRI, karena ada promo 30 persen. Berikut persyaratannya:

- Diskon sampai dengan 30 persen di Kidzania Jakarta dengan Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas dan Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI). 

- Harga tiket masuk termasuk seluruh aktivitas yang ada di dalam KidZania, gelang pengaman, boarding pass, dan cek senilai 50 kidZos (khusus untuk tiket anak). 

- Promo berlaku sampai dengan Desember 2024.

4. Gramedia

Menjelang akhir liburan, jangan lupa ajak anak untuk membeli perlengkapan sekolah baru di Gramedia. Dengan perlengkapan sekolah yang baru, tentu anak akan semakin semangat belajar. 

Kalau ke Gramedia, kamu juga bisa ikut bersemangat karena ada promo diskon hingga Rp 50 ribu untuk nasabah BRI. Apa saja syaratnya? 

- Diskon Rp 10 ribu untuk pembelian buku tulis. 

- Diskon Rp 50 ribu untuk pembelian paket back to school Gramedia.

- Berlaku di seluruh outlet Gramedia (online dan offline).

- Promo berlaku untuk transaksi Debit BRI.

- Berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari. 

- Periode promo berlaku hingga 31 Juli 2024.

Kulineran enak pakai promo BRI

Kulineran bareng keluarga juga tak kalah menarik, kok. Mengobrol sambil makan berbagai hidangan menggugah selera dijamin membuat mood kamu dan keluarga naik. Langsung sambangi beberapa rekomendasinya berikut ini!

1. Shaburi dan Kintan Buffet

Masak-masak sambil berbincang bisa menambah kedekatan keluarga. Agar momennya makin spesial, kamu bisa ke restoran all you can eat Shaburi & Kintan Buffet.

Di sini, kamu tak hanya bisa mencicipi daging sapi aneka bumbu yang lezat, ada juga pilihan daging ayam atau seafood yang bisa disantap. Lengkap dengan berbagai sayuran, saus dan bumbu, hingga dessert legit.

Cobalah datang dan lakukan pembayaran dengan Kartu BRI karena sekarang sedang ada promo Get Voucher Rp 100 ribu. Cek ketentuannya di bawah ini:

- Dapatkan voucher Rp 100 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu (sebelum tax dan service).

- Satu voucher berlaku untuk 1 kartu per hari.

- Berlaku khusus untuk dine in setiap tanggal 20 setiap bulannya.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI berlogo JCB.

- Periode program ini berlaku hingga 31 Juli 2024.

2. Pepper Lunch

Kalau ingin makan dengan penyajian yang berbeda, ajak keluargamu makan di Pepper Lunch. Restoran cepat saji Jepang ini menghadirkan penyajian menu menggunakan hot plate yang unik. 

Jangan kaget karena makanan akan datang dalam keadaan daging yang masih mentah. Jadi, kamu diharuskan mengaduk-aduk dagingnya dengan nasi di atas hot plate hingga matang. Dengan begitu, makananmu akan selalu hangat saat disantap.

Menu yang ditawarkan restoran ini pun cukup beragam, mulai dari steak atau sliced beef dengan pepper rice, salmon, pasta, hingga dessert sebagai pencuci mulut. Tertarik untuk mencoba segala menu yang ada? 

Yuk, langsung datang dan pakai promo BRI. Ada promo spesial Get Voucher Rp 100 ribu!

- Dapatkan voucher Rp 100 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu (sebelum tax & service).

- Berlaku untuk 1 kartu untuk 1 voucher per hari.

- Berlaku khusus untuk dine in setiap tanggal 20 setiap bulannya.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI berlogo JCB.

- Periode program berlaku hingga 31 Juli 2024.

3. Kimukatsu

Sesuai namanya, restoran ini menghadirkan menu katsu atau potongan daging atau ayam berbalut tepung roti yang digoreng hingga teksturnya krispi. Namun Kimutkatsu menyajikan menu katsu yang dihidangkan dengan cara unik, yaitu menyusun dagingnya hingga 25 lapis.

Terdapat beberapa jenis daging yang bisa dipilih, mulai dari ayam, sapi, hingga salmon. Apalagi di sela-sela dagingnya, diselipkan keju mozzarella yang lumer saat dipanaskan. Yummy!

Selain lapisan dagingnya yang banyak, para pelanggan juga bisa meracik sendiri saus katsu-nya. Dimulai dari menghaluskan wijen, hingga memasukkan saus katsu, lalu mengaduknya hingga tercipta tekstur saus yang kental. 

Perpaduan kastu yang renyah, daging juicy, dan saus manis nan gurih tentu akan menawarkan kelezatan yang berbeda. Kelezatan tersebut akan lebih lengkap jika kamu menggunakan promo spesial BRI Get Voucher Rp 100 ribu. 

- Dapatkan voucher Rp 100 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu (sebelum tax & service).

- Berlaku untuk 1 kartu untuk 1 voucher per hari.

- Berlaku khusus untuk dine in setiap tanggal 20 setiap bulannya.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI berlogo JCB.

- Periode program hingga 31 Juli 2024.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo spesial BRI edisi liburan  lainnya bisa kunjungi bbri.id/omniliburan. Jadi, mau ajak keluarga ke mana saja liburan kali ini? Jangan lupa pakai Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS via BRImo agar liburan hingga makan-makan makin hemat! 

Download juga BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery agar makin mudah lakukan berbagai transaksi perbankan. Untuk informasi selengkap follow Instagram @bankbri_id.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement