Rabu 29 May 2024 07:59 WIB

Bittime jadi Crypto Exchange Terbesar Ketiga di Indonesia

Produk staking Bittime telah mendapat izin resmi Bappebti

Bursa kripto (ilustrasi). Platform investasi aset kripto PT Utama Aset Digital Indonesia atau Bittime menjadi crypto exchange terbesar ketiga di Indonesia dalam 15 bulan setelah beroperasi
Foto: dokpri
Bursa kripto (ilustrasi). Platform investasi aset kripto PT Utama Aset Digital Indonesia atau Bittime menjadi crypto exchange terbesar ketiga di Indonesia dalam 15 bulan setelah beroperasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform investasi aset kripto PT Utama Aset Digital Indonesia atau Bittime menjadi crypto exchange terbesar ketiga di Indonesia dalam 15 bulan setelah beroperasi, berdasarkan data CoinGecko.

“Bittime sangat mementingkan keamanan, kenyamanan, dan diversifikasi aset kripto untuk penggunanya. Inilah alasan utama mengapa Bittime disukai oleh pengguna,” ujar CEO Bittime Ryan Lymn dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Ryan menjelaskan, pihaknya menyediakan token yang lengkap dan beragam, serta berkomitmen menyediakan token meme dan hype yang terbaru dan populer di pasar aset kripto.

“Saat ini, pengguna telah mencapai lebih dari 500 ribu orang dan terus menerus bertambah,” ujar Ryan.

 

Selain itu, lanjutnya, perseroan juga menghadirkan produk staking, yang membantu pengguna memperoleh imbal hasil yang stabil selama periode kepemilikan token.

Adapun, aset kripto yang didukung produk staking mencakup beberapa token arus utama hingga token meme yang populer.

Produk staking Bittime telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Kementerian Perdagangan, yang mana saat ini hanya ada dua platform pertukaran aset kripto yang memiliki izin tersebut di Indonesia.

Ryan menjelaskan, mencermati permintaan pasar merupakan fokus Bittime untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat dan investor aset kripto, seiring baru-baru ini telah merilis kampanye token platform, bernama Palapa.

Menurut white paper resmi, Palapa akan memainkan peran penting dalam ekosistem Bittime, dengan fungsi diantaranya memberikan diskon biaya transaksi, kuota layanan kustodian, kemampuan tata kelola, imbal hasil yang staking yang lebih tinggi, serta airdrop untuk token baru.

“Dengan memiliki token Palapa, pengguna akan dapat meningkatkan pengalaman perdagangan aset kripto mereka dan memperoleh banyak keuntungan dengan berpartisipasi dalam pertumbuhan Bittime,” ujar Ryan.

Ryan melanjutkan, bahwa Palapa sebagai token platform utilitas merupakan modul fungsional penting yang akan menguntungkan pemiliknya sebagai pengguna Bittime, yang mana dalam roadmap-nya, token Palapa juga akan memiliki produk derivatif dan staking.

Saat ini Bittime sedang mengadakan kampanye airdrop gratis untuk meluncurkan Palapa sebagai token platform, dengan tercatat lebih dari jutaan peserta telah berpartisipasi dan total hadiah yang disiapkan mencapai 3 juta token Palapa.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement