Jumat 05 Apr 2024 23:10 WIB

Layanan Digitalnya Bawa Dampak Positif di Pelanggan, Peruri Sabet Digitech Award 2024

Peruri dianggap telah berhasil membawa perubahan atau transformasi digital.

Malam penghargaan Digitech Award 2024.
Foto: Bumn
Malam penghargaan Digitech Award 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Transformasi yang masif dalam mengikuti perkembangan teknologi telah mengantarkan Peruri meraih penghargaan Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2024 dengan kategori The Best Digital Technology Project (Manufacturing Industries) dan The Best Chief Information Technology Officer of The Year yang diberikan kepada Gandung Anggoro Murdani selaku Direktur SDM, Teknologi, dan Informasi Peruri. Penerimaan penghargaan ini diwakilkan oleh Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi di Hotel Mulia Senayan. 

Perjalanan panjang Peruri sebagai perusahaan penjamin keaslian (authenticity guarantor) telah berjalan lebih dari lima dekade, dan Peruri telah berhasil mempertahankan dan memperkuat bisnis inti di bidang percetakan sekuriti (high security printing) serta mendiversifikasi produknya ke dalam layanan digital business solution (high security digital) yang banyak digunakan dan memberikan manfaat bagi oleh masyarakat dan pelanggan. 

Baca Juga

Tanda Tangan Digital, Stempel Digital dan Meterai Elektronik merupakan salah satu contoh dari beberapa layanan digital Peruri yang telah berhasil membawa perubahan atau transformasi digital bagi para pelanggannya. Layanan digital Peruri telah membawa dampak positif yang sangat besar untuk menghasilkan proses bisnis yang efisien dan efektif. 

Perkembangan bisnis digital Peruri telah mencapai pertumbuhan yang positif di pasar, dipengaruhi atas pengembangan produk dan perencanaan solusi digital yang matang. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan kapabilitas SDMnya sebagai kunci kesuksesan perusahaan dalam menghadapi persaingan di lingkungan bisnis teknologi yang terus berkembang.

Penunjukkan Peruri sebagai GovTech Indonesia oleh pemerintah merupakan tonggak pencapaian berikutnya dalam perjalanan transformasi digital Peruri. Peruri sebagai perusahaan penjamin keaslian serta perusahaan teknologi high security memberikan peran kunci dalam perannya sebagai GovTech Indonesia di Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Penghargaan yang kami terima menunjukkan kesungguhan kami dalam menerapkan transformasi dengan mengadopsi teknologi digital guna meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam kinerja perusahaan. Kami berharap pencapaian ini akan mendorong kami untuk terus melakukan inovasi yang lebih baik lagi, dan juga memberikan inspirasi bagi perkembangan industri secara keseluruhan,” ujar Adi Sunardi, dikutip pada Jumat (5/4/2024). 

sumber : Bumn

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement