Sabtu 16 Mar 2024 08:37 WIB

Sarinah Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Sarinah fokus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Warga beraktivitas di area pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga beraktivitas di area pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ritel ikonik Indonesia, Sarinah, menyiapkan berbagai program menarik dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Direktur Pengembangan Bisnis dan Ritel PT Sarinah Selfie Dewiyanti mengatakan Sarinah fokus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan melalui program inovatif dan menguntungkan pada Ramadhan tahun ini. 

"Perseroan optimistis terhadap peningkatan pendapatan di bulan Ramadhan," ujar Selfie saat media gathering di Sarinah, Jumat (15/3/2024).

Baca Juga

Selfie menyampaikan Ramadhan merupakan momen istimewa. Oleh karenanya, Sarinah menyiapkan berbagai program untuk memeriahkan momen spesial ini. 

"Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan," ucap Selfie.

Menyambut prediksi peningkatan penjualan pada 26 Maret hingga 5 April 2024 bertepatan dengan pencairan THR, ucap Selfie, Sarinah menghadirkan program Midnight Sale yang memungkinkan pelanggan berbelanja di malam hari dengan penawaran menarik. Selfie mengatakan Sarinah juga menawarkan strategi Ramadhan 2024 yang komprehensif.

"Kita ada promosi gencar dengan diskon hingga 50 persen untuk sejumlah produk, memastikan pelanggan mendapatkan harga terbaik," sambung Selfie.

Selfie menyampaikan Sarinah menyediakan koleksi lebaran terbaru dari brand-brand baru untuk pria dan wanita, menghadirkan pilihan busana terkini untuk merayakan Idul Fitri. Sarinah, lanjut dia, juga menghadirkan ragam produk dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan dan memastikan semua dapat merasakan kemeriahan ramadhan dan lebaran.

"Area khusus produk lebaran seperti modest ladieswear, baju koko, dan hampers, memudahkan pelanggan menemukan kebutuhan mereka tanpa perlu repot," ucap Selfie.

Selfie menyebut langkah strategis perusahaan tak hanya berhenti pada ramadhan dan lebaran. Sarinah, ucap Selfie, Sarinah memiliki rencana jangka panjang selama 2024 untuk meningkatkan pendapatan dan memperkuat posisinya di pasar. 

"Beberapa rencana tersebut meliputi menjadi pengelola ritel di lokasi strategis, membuka gerai baru di dalam negeri, serta membuka gerai Windownesia di beberapa negara seperti Korea Selatan dan India," kata Selfie.

Selain itu, Sarinah juga menegaskan fokusnya dalam menyempurnakan program Sarinah Pandu. Selfie menyampaikan hal ini wujud komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement