Kamis 14 Mar 2024 04:00 WIB

PLN Hadirkan Lagi Promo Tambah Daya Hingga 5.500 VA Hanya Rp 202.403

Promo tersebut berupa potongan harga untuk semua transaksi penambahan daya.

Aplikasi PLN Mobile melalui playstore maupun appstore.
Foto: PLN
Aplikasi PLN Mobile melalui playstore maupun appstore.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Perusahaan Listrik Negara (PLN) menghadirkan promo tambah daya spesial bulan Ramadhan sampai dengan 5.500 volt amphere (VA) hanya dengan membayar senilai Rp202.403.

Manager PT PLN UP3 Cikokol Luky Artanti, di Tangerang, Banten, Rabu, mengatakan promo tambah daya besar-besaran tersebut diberikan secara khusus untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya.

Baca Juga

PLN memberikan harga spesial sebesar Rp 202.403 untuk semua golongan tarif pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Phasa hingga 5 April 2024 mendatang.

"Promo tersebut berupa potongan harga untuk semua transaksi penambahan daya, mulai dari 450 VA sampai 5.500 VA dengan harga yang sama hanya dengan dua ratusan ribu rupiah saja,” kata dia dalam keterangannya.

Tidak hanya itu, cara untuk mendapatkan promo tersebut juga terbilang sangat mudah dan sederhana. Pelanggan cukup diwajibkan melakukan pembelian produk UMKM binaan PLN pada menu Marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi senilai Rp99 ribu.

Adapun cara mendapatkan promo tersebut adalah membuka aplikasi PLN Mobile dan masuk ke menu “marketplace.” Belanja di menu tersebut dengan minimal transaksi senilai Rp99 ribu.

Pilih metode pembayaran dan kurir pengiriman. Cek detail pemesanan untuk melihat kode voucher ubah daya (promo yang dimaksud). Kembali ke menu utama dan pilih menu “ubah daya dan migrasi.”

Isi kelengkapan data dan pastikan sudah benar semua. "Terakhir, masukkan kode voucher yang sebelumnya telah didapatkan," katanya pula.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement