Kamis 07 Mar 2024 09:10 WIB

Promo Mudik Sale, Shopee Tawarkan Diskon Harga Tiket Hingga Rp 3 Juta

Shopee harap konsumen bisa mudah dapat barang yang dibutuhkan saat Ramadhan.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Fuji Pratiwi
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Opick, dan Owner NMRbynamira Alif Kasyful Haqi dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).
Foto: Republiika/Fauziah Mursid
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Opick, dan Owner NMRbynamira Alif Kasyful Haqi dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Shopee menghadirkan kemudahan bagi pengguna dalam menyambut Ramadan hingga Idul Fitri. Selain promo Big Ramadan Sale 2024, pengguna bisa menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel.

Shopee menghadirkan Mudik Sale dengan diskon harga tiket pesawat sampai Rp 3 juta. Juga diskon hingga Rp 300 ribu untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerja sama hingga 21 April 2024.

Baca Juga

"Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat Muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan," kata Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024). 

Monica menjelaskan, Shopee menghadirkan beragam promo untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat Ramadhan. Untuk kampanye Shopee Big Ramadan Sale akan berlangsung 39 hari mulai 4 Maret hingga 11 April 2024.

"Shopee berharap di Ramadhan ini bisa menyediakan barang yang dibutuhkan konsumen. Semoga semua kebutuhannya bisa dipenuhi lebih mudah," ujar Monica.

Menemani pengguna menciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain:

1. Gratis Ongkir Rp 0

Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

 

2. Shopee Barokah THR Rp 10 M

Menangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga Rp 10 Miliar dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil dan Motor seharga Rp 1 mulai dari Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio, hingga Motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak. 

"Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp 1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna," ujarnya.

Tak hanya itu, Monica mengatakan, Shopee juga menghadirkan program Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen. Melalui program ini, pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50 persen.

"Kita bantu pengguna untuk kumpulin barang-barang paling murah harganya di satu Shopee. Jadi enggak usah bingung bandingkan harga dan lain lain. Enggak hanya itu, akan kita tambah voucher 50 persen yang ada di koleksi ini," kata Monica.

Dalam Big Ramadan Sale 2024 ini terdapat tiga kali puncak kampanye dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna. Dengan puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret, dan promo puncak selanjutnya pada 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement