Rabu 06 Mar 2024 20:26 WIB

Shopee Prediksi Fesyen Paling Laris Manis di Big Ramadan Sale 2024

Shopee menghadirkan Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Lida Puspaningtyas
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Opick, dan Owner NMRbynamira Alif Kasyful Haqi dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).
Foto: Republiika/Fauziah Mursid
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Opick, dan Owner NMRbynamira Alif Kasyful Haqi dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shopee memprediksi fesyen masih menjadi kategori produk paling laris manis dalam Big Ramadan Sale 2024. Hal ini mengacu program Big Ramadan Sale sebelumnya, dimana fesyen menempati posisi tertinggi produk yang paling diburu pengguna.

 

Baca Juga

"Yang nomor satu biasanya pasti fesyen, mau itu fesyen wanita maupun fesyen Muslim, semua yang berkaitan dengan fesyen itu pasti naik dengan pesat," ujar Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Monica menambahkan, untuk kategori lain yang biasa diburu pengguna saat Ramadan adalah produk home living maupun F&B Produk atau Food and Beverage Produk.  Shopee kata dia, menargetkan transaksi pada Big Ramadan Sale tahun ini meningkat berkali lipat dari tahun sebelumnya.

 

"Di Shopee setinggi tingginya, penjualan harus lebih tinggi dari tahun lalu," ujarnya.

 

Untuk itu, demi memenuhi kebutuhan pengguna yang meningkat selama Ramadhan, Shopee menghadirkan Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia sejak 4 Maret dan berlangsung hingga 11 April 2024.

 

"Shopee sendiri berharap di Ramadhan ini kita bisa menjadi wadah yang memberikan provide barang yang mungkin dibutuhkan teman-teman selama bulan puasa nanti. Semoga semua kebutuhannya bisa dipenuhi lebih mudah," ujar Monica.

 

Program promo yang ditawarkan yakni program Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

Kedua, Shopee Barokah THR 10M. Pengguna dapat memenangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga Rp 10 Miliar dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil dan Motor seharga Rp 1 mulai dari Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio, hingga Motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak.

 

"Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna," ujarnya.

 

Tak hanya itu, Monica mengatakan, Shopee juga menghadirkan program Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen. Melalui program ini, pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50 persen.

 

"Kita bantu temen temen pengguna untuk kumpulin barang-barang paling murah harganya di satu Shopee. Jadi nggak usah bingung compare mau beli gamis baju dan lain lain. dan nggak hanya itu, termurah pun akan kita tambah voucher 50 persen yang ada di koleksi ini," kata Monica.

Dalam Big Ramadan Sale 2024 ini terdapat tiga kali puncak kampanye dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna, dengan puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret, dan promo puncak selanjutnya pada 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Shopee juga memudahkan pengguna dengan promo program mudik. Pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale dengan potongan harga tiket pesawat Disc s/d 3JT maupun Disc s/d 300RB untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerjasama hingga 21 April 2024.

Shopee menyediakan beragam aktivitas yang dapat dinikmati bersama orang terdekat melalui Shopee Barokah yang akan menyuguhkan tayangan hiburan dan konten menarik dari sahur hingga waktu berbuka puasa tiba. Shopee Barokah sendiri adalah laman khusus yang berisi beragam kebutuhan Muslim terlengkap dengan ragam kurasi kategori favorit para pengguna, dengan beberapa kegiatan seperti:

Tayangan hiburan untuk menemani ngabuburit pengguna, salah satunya program hiburan MARKAS (Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM) yang bisa ditonton di Shopee Live. Program yang dipandu oleh Denny Cagur dan Arif Brata, serta berbagai bintang tamu ternama dan pelaku UMKM Shopee akan hadir setiap Selasa-Kamis pukul 12.00 WIB mulai dari 12 Maret mendatang, dan episode spesial di tanggal 25 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement